Fikar Berharap Golkar Koalisi PKS

Bawa Puluhan Tim Saat Mendaftar Penjaringan Cawako PKS

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Meski bisa mencalonkan sendiri, tidak membuat Partai Golkar–jalan sendirian. Fikar Azami (FA) calon walikota yang mendapat restu Partai Golkar tetap berharap bisa koalisi dengan partai politik (parpol) yang ada di Kota Sungaipenuh.

Khususnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jadi incaran Partai Beringin rindang ini. Alasannya, di bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea, Golkar-PKS terjalin hubungan harmonis.

“Golkar-PKS terjalin hubungan harmonis. Saya kenal baik dengan Ketua PKS Fery Satria, ” kata Fikar Azami saat mendaftar Calon Walikota di sekretariat PKS Rabu (17/4).

Makanya, mantan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh ini tetap ingin membangun koalisi dengan PKS. “Kita merasa ada keyakinan dan kekuatan jika bersama PKS, ” kata Fikar saat mendaftar didampingi puluhan tim sukses dan wartawan.

Sementara Ketua PKS Ferry Satria menyambut baik kehadiran Fikar Azami yang datang langsung mendaftar Penjaringan Cawako PKS. Sebelumnya Ahmadi Zubir, Alvia Santoni dan Noviar Zen juga sudah mendaftar di PKS.

“Alhamdulillah PKS dilirik semua kandidat. Ini membuktikan bahwa kita diperhitungkan, ” kata Ferry.

Dikatakan, semua kandidat berpeluang diusung PKS asalkan sudah menenuhi
persyaratan. Makanta kedepan, PKS akan melakukan survey siapa kandidat terkuat dan berpeluang menang. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *