Gerindra Jadi Target Khusus Ahmadi

Tak Ingin Gagal Ketiga Kali, AZ Boyong Ratusan Pendukung

Berita, Politik2200 Dilihat

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Partai Gerindra jadi target khusus Ahmadi Zubir (AZ). Patahana ini ngebet diusung, partai penguasa. Makanya AZ mengerahkan ratusan simpatisan dan pendukung saat mendaftar.

Walikota Sungaipenuh ini tidak ingin gagal ketiga kalinya bergabung dengan Gerindra. Setelah, 2010 dan 2020 batal berlayar dengan Gerindra.

“2024 harus jadi. Makanya kami membawa massa, tanda keseriusan kami, ” kata Ahmadi Zubir dihadapan petinggi Partai Gerindra Kota Sungaipenuh, Sabtu (11/5) sore.

Meski menargetkan Gerindra harus jadi berjuang dengannya, AZ menyerah sepenuhnya kepada petinggi Gerindra. “Trip ini kito harus jadi. Kito tetap mengikuti mekanisme dan aturan yang berlaku di Gerindra, ” papar Ahmadi.

Tentang penggalangan dukungan, AZ mengatakan massa datang spontan. Dia sendiri heran, karena memang tidak pernah unjuk kekuatan massa. Mereka tahu hari ini mendaftar, makanya mereka datang.

“Inikan tanda keseriusan mereka mendukung,” jelas AZ.

Para petinggi Gerindra menyambut serius kedatangan AZ dan tim. Seluruh pengurus terlihat hadir, Hero Patrio, SE Ketua DPC Gerindra Sungaipenuh didampingi sekretaris Zalmasri Rida, SE dan Bendahara Eka Haryanto dan pengurus lainnya.

“Kita merasa senang Pak Ahmadi Zubir mengembalikan formulir, berarti serius ingin berjuang bersama Gerindra, ” kata Hero Patrio.

Gerindra berharap Ahmadi bisa berlayar bersama, tentu harus melalui mekanisme partai. Nanti, Gerindra akan berkonsultasi dengan DPD Gerindra Jambi dan DPP Gerindra.

“Kita berdoa bersama moga Gerindra bisa berjuang bersama Ahmadi dalam membangun Kota Sungaipenuh, ” jelas Hero. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *