Dua Jam, AZ Gaet Tiga Parpol

Mulus di PAN, Nasdem Listrik Mati, Sampai Hanura Diguyur Hujan

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Gerakan politik Ahmadi Zubir kian jelas dan nyata. Hanya dalam tempo dua jam, tiga parpol tuntas digaet. Besar kemungkinan Ahmadi menggaet mayoritas parpol pengusung.

Gass Full ala Ahmadi ini bukti keseriusan untuk memuluskan niat ‘lanjutkan’ Sungaipenuh satu sampai 2029. “Kita serius maju, semangat tim juga berkobar, ” kata Ahmadi.

Meski cuaca tak bersahabat saat mengembalikan formulir, Senin (6/5) tidak menyurutkan niat perjuangan. Dibawah rinai, saat mendaftar di Partai Amanat Nasional, AZ mulus mengembalikan formulir. Tiga petinggi DPD PAN Kota Sungaipenuh hadir. ketua Yoshadi, sekretaris Karnaini dan Adharianto bendahara.

Ahmadi terlihat enjoy di sekretariat PAN. Serasa di rumah sendirii, sang patahana ini memaparkan keinginan dan tekadnya untuk membesarkan partai matahari bersinar ini. “Harapan itu ada di PAN. Makanya kira datang meminang untuk bersama membangun Kota Sungaipenuh, ” kata Ahmadi Zubir di sekretariat PAN pukul 15.30 Senin.

Yoshadi juga tampak ceria, demikian juga Karnaini dan Adharianto. “Moga saja disurvey nanti suara Ahmadi tertinggi, kita akan berlayar bersama, ” kata Yoshadi.

Turun dari tangga rumah PAN di Dusun Baru. AZ dan tim melangkah ke sekretariat Nasdem di Jalan Husni Thamrin Dusun Empih. Sayangnya, kedatangan AZ tidak mulus. Samoai di Nsdem pukul 16.00 penerangan lstrik di Nasdem bermasalah.

AZ menyampaikan pinangannya dalam keremangankeremangan dihadapan pengurus Nasdem. Hadir ketua Dahkir Yahya, Nasril Mukti sekretaris, Novtrianto Dahmunir Bendahara dan sejumlah pengurus.

Dari kantor Nasdem, AZ dan tim melangkah ke sekretariat Hanura yang berjarak hanya 50 meter dari kantor Hanura. Meski guyuran hujan, AZ dan tim rela jalan kaki. Pukul 17.20 Ahmadi mengembalikan formulir di Hanura.
Kedatangan AZ disambut
Ketua DPC Dean Jerry Pramana, Panitia penjaringan Junaldi, Mersya Febrina dan bapak Hidayat. Hadir juga caleg terpilih Barnis.

“Alhamdulillah dibawah guyuran hujan kami tetap ke Hanura. Niat kami, moga Hanura bisa bersatu dengan kami dalam memangun Kota Sungai penuh, ” kata Ahmadi.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *