Tidak Maju Pilwako 2024,DEJ Mantapkan Diri 2029

Ngaku, Komitmen Dukung AZ

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH– Terjawab sudah, Defitra Eka Jaya (DEJ) menyatakan diri tidak ikut perhelatan Pilwako Kota Sungaipenuh 2024. Baik sebagai calon walikota maupun calon wakil walikota.

“Saya tegaskan belum saatnya saya maju sebagai calon walikota. Saya juga tidak ikut serta sebagai calon wakil walikota, ” kata Defitra Eka Jaya (DEJ) secara khusus kepada Depati News.

Jawaban yang dilontarkan pengusaha sukses di Jakarta ini menanggapi rumor yang beredar menyebutkan dirinya pada Pilwako 2024 akan berpasangan dengan Ahmadi Zubir sebagai cawawako.

“Saya tegaskan tidak. Sampai saat ini saya belum mendapat restu dari orang tua. Baik itu maju cawako maupun cawawako, ” Papar DEJ.

Owner DEJ Convention Hall ini mengaku hingga detik ini belum mendapat restu dari orang tua. Baik ibu maupun paman. Sebagai anak dan kemenakan, DEJ mengaku restu orang tua, paling utama untuk melangkah. Apalagi gawe besar hajat Pilwako.

Meski memilih tidak maju Pilwako 2024, DEJ menyatakan secara terbuka pada Pilwako berikutnya, yakni 2029 dia menyatakan siap maju. Pernyataan ini disampaikan secara terbuka di tengah masyarakat, tokoh adat, ulama dan pemuda Dusun Baru.

“Tahun ini saya belum maju. Siap-siap 2029, giliran kita. Kenapa, secara usia kita sudah matang, pengkaderan siap. Finansial pun oke. Tentu lebih fokus untuk mengabdi dan membangun kampung halaman, ” jelas putra sulung (alm) Hazairin Zaini dan Emiliar Siin.

Pernyataan DEJ disambut antusias masyarakat yang hadir halal bi halal di hall Dusun Baru. Pernyataan ini, katanya murni dari lubuk hati. Makanya, dia berharap masyarakat Dusun Baru untuk membuka mata memilih pemimpin mendatang yang sudah terbukti dan memperlihatkan hasil pembangunan.

Lalu kemana arah dukungan DEJ Pilwako 2024…? Secara tegas penyuka lagu rock ini mengatakan 2024 dirinya tetap konsisten mendukung Ahmadi Zubir (AZ). (dev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *