Antos Berpeluang Rebut Demokrat

Antos Dijamu Fajran dan Mulyadi, Aspar Pun Tersenyum

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Alvia Santoni terlihat pede (percaya diri) saat mendaftar di Partai Demokrat. Ketua DPC PPP Kota Sungaipenuh ini optimis, partai berlambang Bintang Mercy akan mengusungnya maju Pilwako Sungaipenuh.

Jika koalisi PPP-PD terwujud, Antos bisa melenggang. Syarat mengusung keterwakilan lima kursi parpol di legislatif terpenuhi. PPP tiga kursi, ditambah Demokrat dua kursi. Terpenuhi lima kursi.

Percaya diri Antos bertambah. Saat mendaftar Rabu (17/3) ada dua sesepuh Demokrat yang merupakan sejawat dekatnya dari Pondok Tinggi, Aspar Nasir dan Mulyadi Yacub ikut menyambut. Dihadapan petinggi Partai berlambang Kabah, Heldi Efendi, Andi Oktavian dan Armadi terlihat suasana mencair. Terlihat Aspar mengenggam tangan dan tersenyum dihadapan Wawako. Kondisi ini menambah keyakinan Antos.

“Kita berharap Demokrat bisa mengusung kita maju Pilwako nanti. Tentu dengan mekanisme Demokrat, ” kata Alvia Santoni.

Kemungkinan bisa koalisi dengan Demokrat, menurut Antos kita berharap bisa bergandengan dengan Demokrat. “Mudah-mudahan saja dan kita doakan bisa terwujud, ” jelasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat H Fajran membenarkan Alvia Santoni sudah mendaftar lewat jalur Partai Demokrat. Fajran menilai bisa jadi Alvia Santoni prioritas, karena Antos yang pertama mendaftar.

“Tentunya harus memenuhi kriteria partai, ” kata Fajran.

Menyinggung kemungkinan koalisi PPP-Demokrat, Fajran menilai bisa saja terjadi. “Dalam politik apapun bisa terjadi, ” jelas Fajran. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *