Ahmadi Siap All Out Pilwako Sungaipenuh

Sejumlah Parpol Siap Mengusung

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Ahmadi Zubir menyatakan diri secara terbuka siap maju Pilwako 2024. Walikota incumbent ini juga sudah menyiapkan partai yang akan mengusungnya. Minimal ada empat partai yang sudah menyatakan diri jadi pengusung.

“Partai pengusung tidak jadi masalah. Makanya kita siap all out, ” kata Ahmadi Zubir kepada Depatinews, tadi malam.

Meski tidak menyebutkan parpol yang siap dilayarinya pada laga Pilwako nanti. Ahmadi menyatakan mayoritas parpol condong mengusung dirinya. Beberapa petinggi parpol sudah ada yang menemuinya langsung.

Makanya kita tidak merisaukan parpol pengusung. Kini, lebih fokus bekerja dan terjun langsung ke tengah masyarakat.

“Masyarakat sudah tahu kita sudah berbuat kearah perbaikan. Masyarakat sudah merasakan pemerataan pembangunan yang kita lakukan, ” ujar Ahmadi meyakinkan.

Dari fakta itulah, Ahmadi menyatakan siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapinya nanti. “Mari kita bertarung secara fair, ” jelasnya.

Dari pantauan Depatinews.com sejumlah kandidat yang bakal maju Pilwako Sungaipenuh 2024. Fikar Azami (FA) Ketua DPD Partai Golkar juga mantan Ketua DPRD Kota Sungaipenuh. Wawako saat ini Alvia Santoni juga berambisi untuk maju. Nama lainnya, Noviar Zen.

Dari tiga calon pesaing yang muncul, kemungkinan besar dua kandidat sudah memiliki parpol pengusung. Fikar Azami sudah mendapat rekomendasi dari Golkar untuk diusung jadi Cawako.

Alvia Santoni juga sudah mengantongi tiga kursi partai yang dipimpinnya PPP. Berarti tinggal menambah dua kursi lagi. Sementara Noviar Zen belum dipastikan parpol pengusung. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *