Monadi Sang Rider yang Diburu Fans

Cabup Keren, Idola Para Milenial

Berita, Kerinci3608 Dilihat

DEPATINEWS.COM, SUNGAI PENUH – Ada yang menarik dalam Event Kota Sakti Enduro & Adventure Diza Glow-Kerinci Sungaipenuh Trail Community yang digelar Minggu (7/5). Even bergengsi yang diikuti sekitar 800 rider se Indonesia itu menarik perhatian. Apalagi Popi Sovia selebriti ikut turun gelanggang. Juga Dzakir, Rider nasional yang disebut Raja Tanjakan. Keduanya jadi perhatian publik

Satu lagi rider yang jadi fokus perhatian dan diincar para milenial.  Setiap gerakannya selalu diikuti, dibidik camera dan selalu diajak selfi.  Malah ada fans beratnya sengaja datang dari jauh, pelosok Kayuaro dan Muara Emat. Tujuannya hanya ingin bertemu, terus  salaman dengan sang idola.

Monadi Murasman nama lengkap rider ini. Wajar diidolakan. Ganteng, berkumis tipis, ramah.  Monadi juga kandidat kuat Bupati Kerinci.

“Wouw keren. Ada Bang Monadi,” ujar Priska  saat pelepasan peserta  di Lapangan Merdeka.

Sontak Putra mantan Bupati Kerinci Murasman ini dikerubuti massa yang ingin salaman dan Selfi dengan sang idola. Termasuk Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni.

Alumni STPDN ini juga dikenal rider tangguh. Sejumlah lomba baik lokal maupun regional diikutinya. “Ya olahraga ini menantang. Saya suka…” ujar Monadi.

Ternyata tidak sekedar hobi. Monadi juga ketua Persatuan Trail Adventure (PETA) Kerinci. Mayoritas pengemar trail di bumi Sakti Alam Kerinci bergabung dalam wadah PETA. Suami dari Novra Wenti, SE ini masuk periode kedua menahkodai PETA Kerinci.

Sisi lain yang membuat bapak tiga putra ini jadi perhatian karena satu-satunya Bakal Calon Bupati Kerinci yang ikut bergabung dan jadi peserta.

“Keren cabup kito,” ujar Indra warga Kemantan.

BACA JUGA:

Yang membuat banyak pihak tertarik, tidak saja keramahan dan keakraban,  intelektualitasnya pun teruji. Alumni STIA LAN Bandung  ini punya pengalaman memimpin. Terakhir Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Camat Gunung Raya dan Depati Tujuh. Juga pernah meniti karir jadi Sekretaris Lurah Dusun Baru, Sungaipenuh.

Disinggung tentang peluangnya memimpin Kerinci, dia tidak sesumbar. ”Jika masyarakat berkehendak dan Allah SWT mengizinkannya, saya siap.,” ujar cabup dengan tagline Petani Pejuang, Pejuang Petani.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *