Zalo Siap Maju Pilbup Kerinci

Pelobi Handal dan Punya  Link Kuat di Pusat

Berita, Kerinci, Politik1534 Dilihat

DEPATINEWS – Kontestasi politik menjelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Kerinci mulai memanas. Setelah Monadi, Fadli Sudria dan Yanti Maria menyatakan siap maju di gelanggang Pilkada Kerinci 2024. Kini kejutan berhembus  dari Jakarta.  IM Karzalo menyatakan siap maju.

Pengusaha muda yang sukses  berkarir di Jakarta itu menegaskan, tekadnya maju Pilbub atas dorongan masyarakat. Mereka menilai  putra sulung pengusaha sukses H Kaharuddin Umar ini dinilai layak memimpin bumi Sakti Alam Kerinci.

“Banyak yang datang, berharap saya maju pada Pilbup 2024 mendatang,” kata IM Karzalo kepada Depatinews.

Dikatakan, jika semua dukungan mengalir, dia tidak dapat menolak. “Saya  mendengarkan apa yang diminta masyarakat. Dimana kemauan masyarakat,  akan saya jalani,” jelasnya. Apalagi dorongan maju gelanggang Pilkada Kerinci juga mendapat restu dari kedua orang tuanya.

Pria kelahiran 17 Mei 1976. Sepak terjangnya di kancah bisnis nasional cukup diperhitungkan. Nama harum keluarganya sangat dikenal di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Bisnisnya menggurita di berbagai sektor di bawah bendera PT Geza Bangun Indonesia Transportasi, PT Transprima Indonesia, PT Aza Global Sarana Transportasi, dan PT Batu Merangin Jaya.

“Zalo layak untuk memimpin Kerinci. Dia punya visi yang jelas untuk memajukan dan memakmurkan masyarakat Kerinci,” kata Alven Stony  Tokoh Kerinci di Jakarta.

Pengusaha sukses Kerinci ini menilai, 25  tahun  Pasca Reformasi Kerinci belum ada perubahan signifikan, malah tambah semrawut. Oleh karenanya perlu pemimpin yang sudah selesai dengan dirinya.

“Saya berharap Zalo bisa maju dalam rangka membenahi kesemrawutan Kincai,” jelas Alven.

Alven,  menilai Zalo bisa membangun hubungan, pengaruh dan anggaran Pusat ke Kerinci. Masa Papua, kata Alven yang 6000 KM dari Jakarta dibangun sangat masif sementara kita Kerinci ini yang lahannya terbatas untukbTNKS malah tidak mendapatkan perhatian yg serius dalam pembangunan.

“Bahkan Kerinci dulu terkenal lumbung padi, sekarang apa?” jelas Ketua Harian Kerinci Golf Club.

Sekarang kita butuh sosok seperti adinda Zalo. Dia sudah selesai dengan dirinya dan dapat fokus untuk mengejar ketertinggalan Kerinci. Disinggung tentang link dan lobi Zalo, Alven memaparkan Bung Zalo sangat handal, sudah biasa bergaul dengan para pengambil keputusan di Jakarta.

Makanya, kata  Owner  Holding Company PT Java Multimedia Internasional tidak ada alasan lagi. IM Karzalo layak maju dan wajib menang.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *