Semarak Trail Community Kota Sakti

Dilepas Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni

Advertorial, Berita1000 Dilihat

SUNGAIPENUHDEPnews: Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri dan melepas peserta Event Sungai Penuh- Kerinci Trail Community -Diza Glow Enduro & Adventure Kota Sakti Tahun 2023, Minggu (7/5).

Sebanyak 800 rider se nusantara hadir untuk mengikuti event Sungai Penuh- Kerinci Trail Community -Diza Glow Enduro & Adventure Kota Sakti.  AKBP Patria Yuda Rahardian SIK, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh H Fajran.

Kegiatan ini tampak semarak karena diikuti oleh rider nasional seperti Dzakir (Sang Raja Tanjakan), Poppy Sovia (Selebriti) dan lainnya. Turut juga hadir Kapolres Kerinci

Walikota Sungai Penuh Ahmadi, pada kesempatan tersebut, menyampaikan selamat datang kepada seluruh peserta Trail Community se nusantara di Bumi Sahalun Suhak Saletuh Bedil.

” Nikmati keindahan alam Kota Sungai Penuh yang indah dan sejuk dengan kawasan yang sangat menentang untuk para pecinta Trail Adventure,” kata Walikota Ahmadi Zubir.

Ia juga menyampaikan, Pemkot Sungai Penuh menyambut baik Event Sungai Penuh- Kerinci Trail Community -Diza Glow Enduro & Adventure Kota Sakti, kegiatan ini menjadi bagian dari Pemkot Sungai Penuh dalam mempromosikan wisata alam kepada masyarakat Luar.

Wako menyampaikan kedepan akan menggelar acara serupa dan lebih semarak. Tujuannya untuk menunjang Sungaipenuh Kota Wisata. (dhy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *