Dapil IV Sarolagun, Tabroni Raih Suara Tertinggi

Janji Perjuangkan Pembangunan dan Kesejahteran Masyarakat

Berita, Jambi, Politik403 Dilihat

DEPATINEWS.COM, SAROLANGUN – Tabroni, S.E berhasil gemilang di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Sarolangun. Caleg nomor urut 1 Partai Golkar ini berhasil mendulang 5.569 suara. Raihan suara tersebut jauh meninggalkan rivalnya satu partai.

Bahkan, mantan Kades Pulau Salak Baru, Kecamatan Batang Asai peraih suara terbanyak untuk Dapil yang meliputi Kecamatan Batang Asai-Cermin Nan Gedang-Limun ini. Dipastikan, Tabroni menduduki kursi dewan dari partai berlambang beringin rindang.

“Alhamdulillah, berdasarkan C1 Plano kita sudah mengumpulkan 5.569 suara. Bisa jadi suara tersebut akan bertambah,” kata Tabroni kepada Depati News, kemarin

Dikatakan, saat ini pleno masih digelar ditingkat kecamatan. Pihaknya terus memantau agar suaranya tetap bertahan. “Kita tetap memantau, mudah-mudahan suara yang kita raih tetap dan tidak berubah sesuai dengan data yang kita kumpulkan,” kata suami Indrawati tersenyum.

Menurutnya, besarnya dukungan diarahkan padanya, menjadi beban. Karena, amanah yang dititipkan masyarakat harus dijalankan dengan baik. Mereka menginginkan perubahan dan kemajuan, khususnya pembangunan di wilayah tiga kecamatan yang diwakili.

Sementara  Koordinator Tim Pemenangan Asnuren bersama dengan tim terus memantau dan tetap mengawal suara caleg jagoannya. “Kita terus pantau dan hasil final kita tunggu Pleno KPU,” kata Asnuren.

Dia yakin dengan raihan suara besar dan tertinggi di Dapil IV bahkan di Kabupaten Sarolangun itu bakal duduk di legislatif. Kehadiran Tabroni bisa memberi suasana dan gairah baru untuk kemajuan Kabupaten Sarolangun.(dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *