Feri Hardito Optimis Raih Kursi DPRD Kota Sungaipenuh

Niatnya Tulus Berbuat, Dukungan Terus Mengalir

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Pemilu 2024 semakin berwarna dengan hadirnya Feri Hardito, AMd. Pengusaha sukses ini  tertarik terjun ke gelanggang politik untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, yang menurutnya masih belum tersalurkan dengan baik.

Pria yang akrab disapa Nek Yie ini menjadi caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menilai pembangunan di Kota Sungaipenuh belum merata, malah terjadi ketimpangan.

Ketimpangan ini dirasakan caleg nomor urut dua Partai berlambang Ka’bah ini, terlihat dari minimnya pembangunan di Kecamatan Sungai Bungkal.

Kenapa terjadi ketimpangan, katanya, karena kurang, boleh dikatakan tidak diperhatikan. “Daerah ini tidak memiliki wakilnya di Dewan, ” tegas suami dari Deni Elpita.

“Inilah dampak, nyiboa dalam Bahasa Sungaipenuh (berharap) dengan wakil rayat dari daerah lain. Kasihan…! ” ujarnya dengan rona kesedihan.

Menurutnya, dia dan tim sudah turun langsung ke lapangan.Ke areal persawahan dan perkebunan tempat masyarakat mengadu nasib. Jalan ke perkebunan kecamatan lain beraspal. Jalan perkebunan di Sungai Bungkal tidak pernah tersentuh.

“Iba kita melihatnya. Makanya saya terpanggil, ” jelas Bendahara Umum DPC PPP Kota Sungaipenuh.

Ketua KTLA ini mengaku ingin berbuat banyak buat masyarakat Kota  Sungaipenuh. Tidak saja memperjuangkan nasib petani dan pekebun. Nasib pedagang untuk aman dan nyaman berusaha jadi prioritasnya.

“Saya keturunan petani dan saya sendiri pedagang. Tentu nasib mereka jadi prioritas untuk saya perjuangkan, ” jelasnya.

Makanya dia mengajak masyarakat Kota Sungaipenuh khususnya Dapil 1 untuk bergandeng tangan, berjuang bersama. “Saya total berjuang dan terus berbuat untuk masyarakat, ” jelasnya.

Tokoh Adat Datuk Singarapi Dusun Empih Dpt Nikelas menilai Feri Hardito layak duduk di legislatif. Rekam jejaknya  tidak diragukan, kepeduliannya tinggi dan dekat dengan masyarakat.

“Kami butuh wakil rakyat yang betul tahu dan peduli dengan kami, ” kata Dpt Nikelas.

Makanya dia menghimbau kepada masyarakat Dapil satu, khususnya Sungai Bungkal untuk bersatu mendukung Feri Hardito. Ingat katanya, pilih partai PPP dan coblos nomor urut dua.

Ninik Mamak Adat Rio Mangku Bumi Dpt, Edi Arsa menilai Feri Hardito tokoh muda yang paham dengan kondisi daerah dan rajin turun ke lapangan.

“Sulit mencari tokoh yang mau lebur dengan masyarakat, ” kara Edi Arsa.

Makanya dia simpati dan total berjuang untuk meloloskan Feri Hardito bisa meraih suara terbanyak dan duduk di legislatif. “Kita berjuang bisa meloloskan Feri Hardito jadi wakil kita di dewan, ” harapnya. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *