Sudah 55 Ribu Follower, Sukai Tiktok Mobnas Dewan

“Hebat….! Peristiwa langka ini yang dicari para youtuber, tiktoker dan selebgram lain.

Berita, Sungai Penuh1177 Dilihat

SUNGAIPENUHDEPnews: TRAGEDI Tiktok mobil dinas Wakil Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, kian beken. Bak selebriti, penggemarnya pun telah mencapai angka 53.8 K atau 53 ribu delapan ratus lebih. Angka fantastis baru yang menyukai dan menonton tragedi mobnas BH 6 R.

            Menariknya yang ikut memberi komentar, baik menyudutkan atau membela pelaku yang mengganti plat mobil CRV nopol BH 406 HD ke nopol BH 6 R tersebut juga cukup tinggi. Hingga pukul 10.00 wib Selasa (4/3) sudah mencapai 13.5K atau atau 13 ribu lebih.

Cibukmonot tiktoker yang merekam dan mengunggah video ganti plat mobnas dewan tersebut, memang sedang hoki. Bidikannya, langsung menaikan rating. Bisa jadi angka 53 ribu penyuka naik mencapai diatas 60 ribu.

            “Hebat….! Peristiwa langka ini yang dicari para youtuber, tiktoker dan selebgram lain. Makanya para pejabat diminta waspada jika mau mengganti plat mobil dinas,” ujar Rifki Dermawan Pakar Digital kepada Depatinews.com.

            Menurut Konsultan IT ini, angka 45 ribu follower yang dicapai cibukmonot, prestasi luar biasa. Untuk mencari follower seratus saja, sulitnya minta ampun. Tragedi Nopol di SPBU Sarolangun ini ‘hoki’ dari kejelian sang tiktoker memanfaatkan peluang.

Bagi tiktoker cibukmonot hoki, bagi Yoshadi pengguna mobil dinas yang viral di tiktok malah jadi petaka. Ulah cibukmonot, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) menuai masalah. “Yo nian, banyak yang menghubungi. Pusing abang,” kata Yoshadi kepada Depatinews.com.(dev/dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *