Yuda Oktana Yakin Lolos Jadi Legislatif

DEPATINEWS, SUNGAIPNEUH – Yuda Oktana calon legislatif ( caleg ) dengan tagline  ( calegman ) yakin lolos menduduki kursi legislatif Kota Sungaipenuh.

Keyakinan ini, menurut caleg nomor urut 4 Partai Kedailan Sejahtera ( PKS ) adanya ketenangan hati saat berjuang. “Rasanya sudah ada, dari ketenangan berjuang. Makanya saya enjoy, ” kata Yuda kepada depatinews di Dheadita Cafe.

Menurut Founder Volunter Anak Kincai ( VAK ) yang bertandang khusus ke Cafe Dheadita bersama tim yang mayoritas milenial mangaku jika duduk di legislatif nanti akan total berjuang untuk kaum milenial.

Maju untuk kali kedua,  pemuda pelopor pendidikan Provinsi Jambi ini mengusung visi Berkarya. Mimpinya kedepan ingin anak muda Kota Sungaipenuh punya tempat untuk berkarya dan beraktivitas.

“Hidupnya jiwa sebuah kota itu dengan aktivitas bermanfaat.  Nantinya mereka punya tempat untuk mengekspresikan diri mereka,” papar Yuda sembari menambahkan, ingin memperjuangkan ruang publik di kota ini diisi dengan kreatifitas anak muda.

Disamping alumni Unand punya visi ingin berbuat baik dan dampak lebih luas pada masyarakat. ” Kalau hari ini saya bersama komunitas, kelompok, gerakannya terbatas. Dengan duduk di dewan bisa lebih luas berjuang,” jelas ketua Karang Taruna Desa Pondok Agung.

Untuk mencapai mimpinya, Yuda mohon dukungan dan doa dari kaum milenial dan masyarakat Dapil 1 Kota Sungaipenuh untuk mencoblos dirinya. ingat Yuda, ingat PKS coblos nomor 4.(dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *