Bonus Berita untuk Para Caleg

Depatinews Adakan Dikusi Publik

Berita, Politik658 Dilihat

DEPATINEWS, SUNGAIPENUH – Kabar baik bagi para calon legislatif (caleg). Mulai 20 Januari 2024, Depati News memberikan pelayanan gratis berupa tulisan dan berita promosi para caleg.

Caleg bisa menyampaikan visi misi, ide dan gagasan juga profil diri. Nantinya tulisan dan berita akan dimuat secara online melalui portal Depatinews.com dan jaringan Depatinews.

Menariknya, berita dan tulisan ditulis langsung wartawan senior Devanand Munir. Mantan Pemimpin Redaksi Harian Jambi Independent  dan General Manager Radar Kerinci akan mengulas secara detil tentang pemberitaan dan promosi terbaik menembus kursi legislatif.

Andok Dev yang pada Pilpres 2004  pernah menangani Media Center Nasional  SBY-JK ini juga akan menggelar diskusi politik. Pesertanya kalangan aktivis BEM yang ada di Kota Sungaipenuh-Kerinci, organisasi masyarakat, pemangku adat, OKP dan organisasi paguyuban.

“Tidak menutup kemungkinan dialog politik disiarkan secara live melalui facebook, instagran dan youtube, ” kata Darli Haryanto salah satu crew Depati News.

Menurut aktivis KAMMI ini, untuk pemberitaan dan diskusi politik dipusatkan di Dheadita Cafe. Bagi yang minat bisa langsung ke Cafe Dheadita di Jl. Arif Rahman Hakim No.15 samping SMAN 4 Kota Sungaipenuh. Atau bisa menghubungi kontak person ( 085331486492 ).

“Asyik lho bisa ngopi, menikmati menu berkelas. Tambah wawasan, diberitakan lagi, ” kata Darli. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *