Dorong Milenial Melek Literasi

Dheadita Cafe Gelar Diskusi Publik

Berita, Bisnis, Sungai Penuh1992 Dilihat

DEPATINEWS, SUNGAIPENUH – Segera launching, Dheadita Cafe. Coffeshoop  yang juga pusat ice cream dan gelato ini memberi nuansa baru.

Cafe yang berada di jalan Arif Rahman Hakim No. 15 samping SMAN 4 Sungaipenuh ini tidak saja tempat nongki, menikmati kopi, gelato dan menyantap menu kekinian. Ownernya juga menjadikan kedai kopi ini sebagai tempat diskusi publik.

Diskusi publik dengan title deeptalk (berbincang mendalam) ini kaloborasi dengan media online DEPATINEWS.COM dan media partner lainnya.

“Hasil dari diskusi nanti dirangkum dengan tulisan yang nantinya dimuat di Depatinews, ” kata Darli Haryanto Manajer Dheadita Cafe.

Menariknya, kata Darli peserta diskusi nantinya mewakili semua unsur. Tidak saja masyarakat kampus, BEM, pengamat, Okp, penggiat politik, ekonomi dan juga ormas dan paguyuban yang ada.

Mantan Sekjen Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Kerinci ini mengaku prihatin dengan keadaan saat ini, dimana ruang-ruang diskusi sudah hampir tidak terlihat lagi di tengah-tengah masyarakat. Padahal banyak persoalan yang perlu dibahas. Minimal diskusi ini bisa menyumbang pemikiran untuk pembangunan Kota Sungaipenuh dan Kerinci.

Harapannya dengan hadirnya DEEPTALK ini bisa menjadi jembatan aspirasi masyarakat khususnya para milenial dan mahasiswa,” kata  aktivis KAMMI ini.

Makanya dia mengajak para calon legislatif (caleg) yang ada di Kota Sungaipenuh dan Kerinci. Owner akan memberikan bonus khusus untuk para caleg berupa berita dan profil caleg yang akan dimuat di Depatinews.Com.

“Ayo para caleg, ngopi sambil diskusi. Ajak para tim sukses menikmati menu terkini dari kami, ” kata Darli.

Dheadita Cafe menurut rencana lounching pada  Minggu (7/1). Tidak sekedar ngopi, pengunjung juga bisa menikmati moktail, ice cream, gelato dan menu makanan kekinian yang lagi viral.(dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *