Pesta Gelato di Dheadita Cafe

Juga Ada Kopi Orange dan Mocktail Blue Ocean

Berita, Bisnis, Sungai Penuh2223 Dilihat

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH – Bagi kamu para pencinta es krim dan gelato. Ada kabar gembira. Ya, Dheadita Cafe mengadakan pesta Ice Cream & Gelato mulai Selasa (9/1/2024).

Mengusung brand ternama Gelatopedia, yang viral dengan menu kekinian. Tentunya kamu punya banyak pilihan untuk bisa pesta es krim dan gelato di sini.

Jangan sampai ketinggalan lho. Buruan…! harga bersahabat, mulai Rp 7000. Varian rasanya pun lengkap. Ada vanila, strawberry, mangga, blueberry. Juga ada rasa taro, coklat  avokado, blueberry dan oreo. Topingnya pun oke bang

Meski baru dibuka, pengunjung sudah menunjukan antusiasme untuk berburu es krim dan gelato.  “Gelato menjadi tujuan pertama mereka, ketika masuk ke area ini,” ujar Rani karyawan Dheadita Cafe.

Cafe yang berlokasi di jalan Arif Rahman Hakim No. 34 samping SMAN4 Sungaipenuh Memang asyik jadi tempat nongki kamu dan bestie.

Bagi kamu penggemar kopi, Dheadita juga melengkapi dengan coffeeshop. Disini bakal rame, karena management menggelar diskusi publik yang dipandu wartawan senior Devanand Munir dan Aktivis senior KAMMI Darli Haryanto.

BACA JUGA: http://Dorong Milenial Melek Literasi

“Asyiknya, hasil diskusi diposting di Depatinews.com. Wouw keren” kata Rani  sembari menambahkan banyak politisi dan pejabat nongki disini.

Menu kopi juga beda, khususnya bagi kamu tidak hanya mengandal V60, Vietnam Drip, juga tersedia Milk Oat Latte, Caramel Ice Latte, Milk Brown Sugar. Tentunya Dheadita punya menu kopi spesial, Kopi Orange, Cold Brew dan Mocktail Blue Ocean, Milk Oat Latte, Affogato dan menu asyik ngopi lainnya.

Tidak hanya ice cream, gelato dan kopi. Menu beratnya pun oke. Ada ayam, ikan, udang, cumi asam manis, saos padang, kwetiau. Ada delapan pilihan nasi goreng dan makanan ringan yang menggugah selera.

“Woow asyik nongki disini. Ada Gelato dan kopi gula aren kesukaanku, ” kata Hilna pengunjung Dheadita Cafe.

Makanya kamu yang belum coba, kesini. Spot fotonya juga asyik. Harganya,  dijamin bersahabat.

Menurut owner Dheadita Cafe Hartati Dita management memberi bonus ice cream gratis bagi yang belanja di atas Rp 50 ribu.

“Bonus khusus ini sampai Minggu (14/1) nanti., ” kata Tati. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *