Juara Tiga, Kombas Academy Raih Empat Favorit

Coach Dayat Dinobat Jadi Pelatih Favorit

Berita, Nasional, Olahraga1264 Dilihat

BANDARLAMPUNG, DEPATINEWS – Kombas Academy mampu berjaya di Kompetisi Nasional Basket Pandawa di Bandar Lampung. Meraih peringkat ketiga, Kombas juga kebagian bonus, tiga pemain terbaiknya dapat penghargaan.

Dua bocil Kombas Gavyn Maleakhi Akland dinobatkan sebagai Player Favorit dan Keitaro Sheiya Lim sebagai Best Block untuk kategori KU 11 Mix. Sementara Zahra Nissa Fardion terpilih jadi Player Favorit KU 15 Putri.

Menariknya lagi, Coach Dayat dinobat sebagai pelatih terfavorit. Gaya pembinaan, ketenangan, kedekatan dan kekompakan tim serta jiwa pengayom yang dimilikinya menjadikan Coach Dayat disukai dan banyak penggemar. IG Pandawa juga menggelarnya pelatih paling deep talk (pembicaraan mendalam).

Kompetisi nasional basket Pandawa 2023 digelar lima hari 26 sampai 30 Desember. Padatnya jadwal pertandingan dan menempuh dua hari perjalanan darat membuat fisik pemain terkuras.

Tidak saja menghadapi perjalanan yang jauh, di lapangan atlet Kombas harus menghadapi atlet dengan fostur tubuh di atas usia atlet Kombas.

“Target kita bukan juara, tapi cari pengalaman. Alhamdulillah di lapangan atlet kita mampu meraih prestasi, ” kata Coach Dayat didampingi Asisten Pelatih Agung.

Kedepan, kata Dayat Kombas Academy akan mempersiapkan tim terbaik dan tangguh. Saat ini banyak yang melirik Kombas. Bahkan beberapa tim besar meminjam atlet Kombas untuk memperkuat timnya ke kompetisi yang lebih besar dan bergengsi.

Tim Kombas yang ikut diturunkan di Kompetisi Nasional Pandawa 2023 di Bandar Lanpung. KU 15 Putri: Azzahra Dhea Khairunisa, Claudia Calista Salie, Chelsia Odelia Candra, Latifah Kirana Fla Tyasani, Dean Sabrina Zeeva, Dean Qanita Rameysa Alya, Zahra Nissa Fardion, Anatasya Zakia, Hanjani Syafira Tunajah.

KU 15 Putra: Ghofar, Fahri, Sidiq, Aqil, Rifki, Thoriq, Vito, Andre, Ridwan.

KU 11 Mix: Dita, Zalfa, Zilfa, Gavin, Keitaro, Ibrahim, Lionel, Abiyan, Radit. Coach Dayat dan Agung. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *