M. Najmi Saputra Nahkodai IMKS UNP Periode 2023/2024.

Advertorial, Berita544 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh Universitas Negeri Padang (IMKS UNP) telah menyelesaikan Musyawarah Besar (MUBES) yang dilaksanakan di Gedung MKU Universitas Negeri Padang, pada tanggal 03 Desember 2023.

Dalam pelaksanaan kegiatan untuk menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus dan pemilihan Ketua IMKS UNP yg baru. Yang mana hasil dari pemilihan ketua di Mubes akan menjadi ketetapan umum yang akan melanjutkan tongkat estafet 1 periode kedepannya.

M. Najmi Saputra terpilih sebagai Ketua Umum yang mengungguli tiga calon lainnya.

Menanggapi hal tersebut, M. Najmi Saputra selaku Ketua terpilih menyampaikan
“Ini merupakan suatu amanah dan tanggungjawab untuk melanjutkan tongkat estafet IMKS UNP 1 tahun periode kedepan, dalam penyampaiannya Najmi juga menyampaikan akan banyak langkah yg akan dilakukan untuk IMKS UNP lebih baik, sukses dan jaya kedepannya” Ujarnya.

M. Afiq Adli Israq selaku ketua umum IMKS UNP yang menjabat sebelumnya mengungkapkan selamat kepada Ketua Umum Terpilih “Mari kita jalin solidaritas yang erat, meningkaykan kualitas kerja sama, dan bersinergi demi mencapai tujuan bersama demi kesuksesan organisasi yang kita cintai” ucapnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *