Wako Bahagia Rayakan HUT KotaKe-15 Lebur Bersama Masyarakat

Advertorial, Berita706 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Ribuan masyarakat Kota Sungaipenuh, Minggu (5/11) pagi tumpah ruah di Lapangan Merdeka Sungaipenuh. Mereka lebur bersama para pejabat merayakan HUT ke-15 Bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea Jir Sungaipenuh.

Agenda Senam bersama dan jalan santai yang digelar Dibas Pemuda dan Olahraga membius masyarakat. Hadiah sepeda motor listrik dan hadiah menarik lainnya, berpeluang mereka dapati, karena pejabat dan PNS tidak dibenarkan menerima dorprise.

Kondisi ini membuat ribuan masyarakat tanpak antusias mengikuti senam dan Jalan santai. Acara yang dibuka Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, juga turut dihadiri, para Forkompinda, Sekda Alpian, Ketua TP PKK , Herlina, Ketua DW, Winda Rahayu dan camat.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, merasa bangga melihat antusias dan partisipasi masyarakat untuk memeriahkan HUT ke 15 Kota Sungai Penuh.

” Terima Kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat menyatukan kita semua untuk membangun Kota Sungai Penuh kedepan lebih baik,” kata Ahmadi.

Dikatakan, sebagai Walikota merasa senang dan bahagia bisa merayakan dan berbahagia bersama masyarakat! Moga Kota Sungaipenuh tetap jaya dan maju.

“Keadilan kita pegang bersama, pembangunan merata. Kita tidak diskriminasi suatu daerah, merata, ” kata Walikota.

Senam dan jalan Santai diakhiri dengan pemberian Door prize kepada masyarakat, adapun hadiah utama, 1 unit Sepeda Listrik, 5 unit sepeda, 4 Kulkas unit dan puluhan hadiah menarik lainnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *