Senam Rentak Kudo Semarakkan HUT ke-15 Kota Sungaipenuh

Advertorial, Berita677 Dilihat

DEPATINEWS.COM – HUT Kota Sungaipenuh ke-15 berlangsung semarak. SKPD menghebohkannya dengan lomba senam Rantak Kudo. Lomba kreasi Senam dengan irama khas tradisi Kota Sungaipenuh itu dibuka langsung Walikota Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir, MM di GOR, Sabtu (4/11).

Lomba senam Rantak Kudo ini juga dihadiri Wakil Walikota Dr. Alvia Santoni, MM, Ketua PKK. Ny. Herlina Ahmadi, S.Sos, Ketua DWP Ny. Winda Alpian SE, MM dan Kepala SKPD dalam lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Walikota Ahmadi Zubir, mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Ia meminta semua lapisan masyarakat, untuk terus merawat dan menjaga warisan budaya lokal Kota Sungai terutama tari kreasi rentak kudo.

“Kami menyanpaikan terimakasih atas kerja sama kita semua dalam menyukseskan acara acara ini. Mari kita jaga dan rawat terus tari kreasi rentak kudo, karena ini merupakan warisan budaya lokal yang telah mendapatkan penghargaan diajang API Award 2022 di Aceh kemarin dan berbagai kejuaraan lainnya, ” Jelasnya.
Dikatakan perlombaan ini merupakan bentuk wujud sinergitas dan kolaborasi antara SKPD dalam setiap pembangunan dibidang apapun juga.

” Selamat bertanding, jadikan jiwa sportivitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap perlombaan, juara bukan hanyan bentuk yang terbaik, akan tetapi penghargaan dan penghormatan antar sesama kita jauh lebih baik dalam membangun sinergitas,” katanya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *