Wako Ahmadi: Bangga Jadi Profesi Guru

Ketua PGRI Jambi Lantik Pengurus PGRI Kota Sungaipenuh

Advertorial, Berita702 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Organisasi PGRI bukan saja tempat berkumpul, melainkan sebagai wadah pengabdian dan wadah pengembangan potensi/bakat para pendidik. Makanya kita berharap PGRI bisa solid, kompak dan menunjukkan kiprah nyata dalam meningkatkan mutu pendidikan khususnya di Kota Sungai Penuh.

“Peran guru sangatlah penting dalam meningkatkan kualitas manusia,” kata Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir pada Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PGRI Kota Sungai Penuh dan Pengurus PGRI Kecamatan dalam Kota Sungai Penuh masa Bakti 2023-2027, Senin (16/10).

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PGRI dilakukan langsung oleh Ketua PGRI Provinsi Jambi, Drs. H. Lukman, M.Pd. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Walikota Sungaipenuh juga dihadiri Wakil Walikota Alvia Santoni.

Turut hadir mengikuti, Para Forkompinda, Asisten, Para SKPD, Kepala Sekolah majlis Guru dan seluruh Pengurus PGRI Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi yang juga merupakan mantan seorang guru menyampaikan kebanggaan dan kebahagiaan berprofesi sebagai guru. Karena guru memiliki tugas mulia dalam pembentukan karakter generasi bangsa (adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *