Wako Ahmadi Pimpin GoroAkbar Pemkot Sungai Penuh

Advertorial, Berita725 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, dan Wakil Walikota Alvia Santoni, bersama seluruh jajaran pemerintah Kota Sungai Penuh, menggelar gotong royong (Goro) di sejumlah titik dalam Kota Sungai Penuh, Jumat (10/13).

Didampingi Sekretaris Daerah Kota Sungai Penuh Alpian, Asisten dan Kepala SKPD, Wako Ahmadi, mengharapkan agar kegiatan gotong royong bisa menjadi kebiasaan dan dilaksanakan secara rutin oleh masyarakat Kota Sungai Penuh.

“Gotong royong ini bisa menyelesaikan beberapa persoalan, misalnya masalah kebersihan dan terpelihara nya fasilitas publik, ” ujarnya.

Fasilitas publik, sebut Wako, perlu dijaga bersama-sama agar terawat dan layak untuk digunakan. Wako juga mengimbau para pedagang di sekitaran Lapangan Merdeka untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya.

Wako Ahmadi mengatakan, Kota ini tidak akan bersih dan terawat hanya dengan mengandalkan petugas. Ia berharap kerjasama masyarakat agar lebih peduli terhadap kebersihan. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *