Wako Ajak BKMT Berkontribusi Meminimalisir Sampah Rumah Tangga

Advertorial, Berita794 Dilihat

SUNGAIPENUH.COM – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Menghadiri pengajian bulanan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Tanah Kampung yang berlangsung di Masjid Jamik Al-falah Desa Mekar Jaya Sabtu, (2/9)

Pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin yang di selenggarakan oleh PC. BKMT Kecamatan Tanah Kampung, sebagai bentuk silahturahmi antar semsema umat IsIam.

Walikota Ahmadi Zubir mengapresiasi kegiatan BKMT Kecamatan Tanah Kampung dan berharap peningkatan pembangunan ke umatan dalam rangka membentuk karakter ke Islaman yang sejati , dapat kita wujudkan dari mulai generasi G X sampai Milenial.

” Terimakasih telah mengundang saya di acara yang amat mulai ini, BKMT merupakan instrumen penting dalam membangun karakter ke umatan seperti mana apa yang kami gadang gadangkan di Kota Sungai Penuh nantinya , akan menjadi Masyarakat yang berkarakter islami berbudi pekerti yang baik dan santun. “Ujarnya Wako Ahmadi

Dikesempatan yang sama Walikota Ahmadi Zubir , berharap kepada seluruh pengurus BKMT untuk dapat berkontribusi dalam meminimalisir persoalan sampah di Kota Sungai Penuh,terutama sampah rumah tangga.

” Kami berharap mulai dari Ibu-Ibu BKMT ini, untuk dapat membantu Pemkot dalam mengurangi sampah di Kota Sungai Penuh dengan membuang sampah pada tempatnya mulai dari rumah, sehingga lingkungan disekitar kita bisa bersih dan sehat “Ungkap Wako Ahmadi

Pada acara ini Walikota Ahmadi Zubir Memberikan bantuan melalui Dana CSR sebanyak Rp. 10 juta dan di tambah untuk BKMT Kecamatan Tanah Kampung, BKMT Desa Mekar Jaya 5 Jt , 5 Jt. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *