Pemkot Gelar Deklarasi Pilkades Damai 2023

Advertorial, Berita702 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Walikota Sungai Penuh Drs Ahmadi Zubir, MM menghadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Damai Kota Sungai Penuh 2023, yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh pada Sabtu (2/9).

Dalam sambutannya Wako Ahmadi menegaskan, pilkades damai, jujur, dan berkualitasnya ada ditangan calon Kades semuanya, bagaimana cara meraup suara dengan jujur, mengontrol massa simpatisan sehingga damai, dan memastikan kepala desa yang terpilih kelak adalah benar-benar muncul karena kualitas masing-masing.

Wako juga mengharapkan kepada panitia pilkades untuk benar benar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, jujur serta tidak memihak.

Terhitung 59 Calon Kepala desa dari 19 desa dan 7 kecamatan ini hadir untuk menandatangani Deklarasi Pilkades damai 2023 yang juga disaksikan Wako Ahmadi, Wawako Antos, Sekda Alpian serta unsur forkopimda.

Turut mendampingi Wako Ahmadi, Wakil Walikota Sungai Penuh Dr.Alvia Santoni, SE, MM, unsur Forkopimda, Sekda, dan Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, serta Panitia Pemilihan dan masyarakat. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *