Mantap, Pengukuhan PABPDSI Kota Sungaipenuh “Gabung” Bimtek BPD

Berita, Sungai Penuh795 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Pola baru diterapkan Kota Sungaipenuh dalam pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek). Seiring dengan pelaksanaan Bimtek Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia bagi anggota BPD Kota Sungai Penuh digelar pengukuhan Pengurus Parsatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kota Sungai Penuh.

Pengukuhan PABPDSI dilakukan langsung Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir di Auditorium Golden Harvest Hotel Jambi, Rabu (3/8). dilanjutkan Pembukaan Bimtek oleh Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani. di Golden Harvest Jambi.

Penggabungan dua acara ini sempat dipertanyakan banyak pihak. Sebab tidak lazim digelar beriringan. Pola baru ini mungkin bisa jadi percontohan trik menghemat anggaran.

Wako Ahmadi Zubir minta kepada BPD untuk fokus dalam kinerja masing-masing. Dia minta BPD bergerak sesuai kapasitas kerja dalam kegiatan pengawasan program desa. Sehingga, katanya apa yang diharapkan oleh masyarakat nantinya dapat berjalan dengan maksimal, baik dari segi Pambangunan, Kesejahteraan dan lainnya.

Turut hadir mengikuti, Ketua PABPDSI Provinsi Jambi, Asisten Sekda bidang Perekonomian dan Pambangunan, PLT kadis Pemdes dan PDT, para Camat dan seluruh anggota BPD Kota Sungai Penuh. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *