Pemkot – Minker KembaliGelar Sunatan Massal

Advertorial, Berita921 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Walikota Drs. Ahmadi Zubir, MM Meninjau Bhakti Sosial sunatan massal Kerukunan Minang Kerinci (Minker) yang ke 10. Sunatan massal ini kerjasama Minang Kerinci dengan Pemkot Sungai Penuh.

Wako Ahmadi Menyampaikan Ucapan terimakasih kasih dan apresiasi yang luar biasa terhadap kerukunan Minang Kerinci atas kontribusi dan dedikasinya dalam kemajuan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

Ketua Minker Alfi Sutan menyampaikan Bhakti Sosial Minker mendapat respons positif dari masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Lebih 200 pendaftaran partisipasi dari anak anak di Kota Sungaipenuh. Menariknya kita memberikan hadiah bagi anak anak yang sudah melakukan khitan seperti baju, sarung, kopiah.

“Respons masyarakat tinggi. Karena sudah teragenda dan rutin digelar setiap tahun. Terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini,” kata Alfi Sutan.

Pada kesempatan yang sama Wako Ahmadi meninjau langsung satu persatu ruang sunatan massal dengan memberikan motivasi dan edukasi Islami terhadap anak anak yang ikut khitan.

Kerukunan Minang Kerinci memberikan penghargaan kepada Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM atas terlaksananya dengan sukses kegiatan sunatan massal di Kota Sungai Penuh yang bertempat di RSUD H. Bakri yang di serahkan langsung oleh Ketua Alfi Sutan

Turut hadir Asisten I Kepala Dinas Kesehatan, Derektur RSUD. H. Bakri, Camat Sungai Bungkal.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *