Paizal Kadni Support Atlit PS Tunas Inti

Wakili Jambi Liga Sentra Indonesia Seri Nasional U16 di Cirebon

DEPATINEWS.COM – Tokoh Kerinci yang sukses di Jakarta H. Paizal Kadni, SE peduli dengan atlet berprestasi. PS Tunas Inti yang dipercayakan mewakili Provinsi Jambi pada kejuaraan Liga Sentra Indonesia Seri Nasional U 16 di Cirebon, jadi perhatiannya.

Calon legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) turun langsung ke lapangan Merdeka, Kota Sungaipenuh. Paizal Kadni, melihat langsung atlet muda berbakat berlatih.

Paizal Kadni mensupport atlet yang mayoritas pelajar SMP di Kota Sungaipenuh tersebut untuk total berlatih. “Kobarkan semangat, bahwa kita bisa. Saya yakin atlet muda berbakat Kota Sungaipenuh ini bisa meraih juara,” kata Paizal Kadni yang disambut yel, yel para atlet.

Menariknya, tidak saja turun melihat pemain latihan. Paizal Kadni memberi bantuan kepada atlet. Tidak tanggung-tanggung, bantuan dari Caleg DPR RI ini Rp 10 juta.

“Bantuan ini motivasi untuk kalian semua. Jika nanti kalian juara, akan saya beri bonus,” ujar Paizal Kadni. Para atlet kembali meneriakkan yel, yel.

Paizal Kadni menilai bibit atlet sepakbola bertebaran di Kota Sungaipenuh dan Kerinci. Buktinya, banyak atlet hebat daerah luar berasal dari Kerinci.

Makanya dia berharap kepada Pemkot Sungaipenuh dan Pemkab Kerinci punya perhatian lebih untuk mereka.

Nanti, kata Paizal Kadni jika dirinya terpilih jadi wakil rakyat di Senayan akan fokus memperhatikan atlet berbakat, pelajar berprestasi dan juga bakat seni anak muda Kerinci dan Sungaipenuh.

“Talenta muda perlu perhatian, pembinaan dan support. Moga saja Allah SWT mengabulkan keinginan kita bersama,” kata Paizal Kadni.

Pelatih kepala PS Tunas Inti Kota Sungaipenuh Ipda Adi Wijaya menyambut antusias kepedulian tokoh Kerinci Paisal Kadni. Selama ini, mereka berusaha sendiri lewat kas dan sumbangan dari orang tua untuk memberangkatkan pemain.

“Tentu kami merasa tersanjung, Bung Paizal Kadni turun langsung melihat kami berlatih. Dan Bung Paisal Kadni turut meringankan beban kami membantu biaya keberangkatan. Luar biasa. Terimakasih…” kata Adi Wijaya.

Mantan pemain PS Kerinci ini berharap bakal menyusul Paizal Kadni yang lain. Tokoh yang peduli dengan atlet berbakat di Sungaipenuh dan Kerinci.

Sementara Edi Saputra Perwakilan Orang Tua Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Inti merasa lega atas bantuan dan kepedulian Tokoh Kerinci Paizal Kadni. Semangat dan perhatiannya tinggi untuk kejayaan atlet berbakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

Support dari Paizal Kadni menambah gairah dan semangat anak-anak untuk bertanding. “Kepedulian ini melecut kami untuk mensupport anak-anak untuk terus bersemangat. Moga kepedulian Paisal Kadni terbalas,” kata Ustadz Edi Saputra.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *