STIE SAK Telor 431 Sarjana Baru

Jalin Kerjasama dengan BEI dan Korea Investmen Sekuritas

DEPATINEWS.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) kembali menelorkan sarjana baru. Tidak tanggung-tanggung, 431 Sarjana Ekonomi (SE) diwisudakan Sabtu (10/6).

Mereka yang diwisuda jurusan Akutansi 53, Ekonomi Pembangunan 125 dan Managemen 263 wisudawan.

“Total mahasiswa yang diwisuda adalah berjumlah 431 mahasiswa. Rata-rata menuntaskan studinya selama 3,5 tahun”. jelas Lifia Hendri Sekretaris Panitia Wisuda ke-20.

Ketua STIE Sakti Alam Kerinci Dr Gampo Haryono, S.E., M.M mengatakan STIE-SAK konsisten melahirkan Sarjana Ekonomi yang unggul dan berdaya saing. Mereka siap memasuki dunia kerja dan bersaing dengan lulusan perguruan tinggi manapun

“Alhamdulillah hari ini kita kembali mewisudakan 432 sarjana baru. Mereka siap bersaing mendapatkan dunia kerja,” kata Gampo.

STIE-SAK dengan jumlah 431 Mahasiswa. Semoga para sarjana yang wisuda hari ini bisa menerapkan keilmuan yang dimiliki serta siap bersaing di dunia kerja”, ungkapnya.

Hadir pada wisuda ke-20 di GOR Kota Sungaipenuh. perwakilan LLDikti Wilayah X, Reri Anton, ST, MM, Walikota Sungai Penuh diwakili oleh Wakil Walikota Alvia Santoni Bupati Kerinci diwakili oleh Asisten 1. Hadir juga Pembina yayasan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“STIE-SAK merupakan sekolah tinggi yang selalu membuat kagum kami LLDIKTI. Selalu ada kreasi dan inovasi baru di sini.,” Kata Reri Anton Perwakilan LLDikti.

Tidak heran, katabya bila akreditasi STIE-SAK sangat baik. Baik itu secara institusi maupun program studi.

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para wisudawan semoga sukses kedepapannya,” terang Reri Anton.

Adapun lulusan terbaik pada wisuda kali ini. Dari Prodi Akuntansi Muhammad Bintang Mahendra, SE, Prodi Ekonomi Pembangunan Sonia Oktavia, SE dan Prodi Manajemen Ilma Nurhayun, SE

Dipaparkan, pada wisuda kali ini STIE-SAK juga menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak ditandai dengan penanda tanganan MoU. Diantaranta,v dengan Bursa Efek Indonesia dan Korean Investment and Sekuritas Indonesia.

“Pada momen Wisuda kali ini kita juga menjalin kerjasama guna mengembangkan jaringan, yaitu dengan Bursa Efek Indonesia dan Korean Investment and Sekuritas Indonesia” tutup Dr. Indra Budaya, S.E., M.M yang juga merupakan Wakil Ketua III STIE-SAK.(dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *