Wako Ahmadi Lebur Bersama HKK Tanjabtim

Minta Warga Rantau Kompak dan Ikut Membangun Daerah

Advertorial, Berita934 Dilihat

DEPATINEWS – Walikota Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir,MM lebur bersama masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh di Tanjabtim. “Lpeh Kasloh” itu berlangsung dalam hajat  Halal bi Halal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Rabu (24/5)

Silaturahmi mengangkat Tema “Melalui Halal bi Halal Kita Perkokoh Silaturahmi untuk Mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi Merakyat” dilaksanakan di Gedung PKK Tanjung Jabung Timur Kelurahan Rano, Muara Sabak Barat, Tanjung Jabung Timur.

Wako Ahmadi sangat mengapresiasi apa yang dilaksanakan oleh HKK  Tanjung Jabung Timur, hal ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama keluarga Kerinci.

“Dengan menjaga silaturahmi ini, dapat mengubah hubungan sesama manusia dari benci menjadi senang, sombong menjadi rendah hati dan dari dosa menjadi terbebas dari dosa.” ungkap Wako Ahmadi.

Wako memuji kekompakan dan keakraban masyarakat Kerinci di Tanjabtim. Kekompakan ini merupakan modal untuk membangun dan untuk mencapai kesuksesan.

Ahmadi berharap masyarakat Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang sukses di rantau juga bisa menyumbangkan pikiran dan ide terbaiknya untuk daerah. “Sukses dirantau juga bisa ditularkan untuk kampung halaman,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Tanjung Jabung Timur, Bupati Kerinci, Walikota Sungai Penuh Periode 2011-2021, para tokoh Kerinci dan masyarakat Kerinci di Negeri Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *