Ribuan Alumni SMANDA Bakal Hadiri Reuni Akbar

Juga Dihadiri Laksamana Nazali  dan Wako Ahmadi Zubir

SUNGAIPENUHDEPnews: Reuni Akbar perdana alumni SMA Negeri 2 Sungaipenuh bakal seru. Ribuan Alumni dari seluruh pelosok Nusantara akan hadir. Termasuk Laksamana Muda Nazali Lempow, Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, Prof Dr Suandi, Tafyani Kasim dan alumni lainnya.

Reuni bertemakan “Kita adalah SMANDA, Berbagi untuk Kemajuan Bersama” akan digelar pada Selasa (25/4). Acara jumpa Kanti Lamo ini ditunggu-tunggu oleh para alumni.

“Wouw keren, acara langka yang ditunggu-tunggu. Bisa ketemu Kanti Lamo dan mensupport kemajuan SMANDA lebih bergairah dan maju,” kata Hendripal Alumni 87 kepada Depatinews.

Ketua Inisiator Reuni  SMANDA Hj Yunike Mustika merasa terpanggil untuk menyatukan para alumni SMANDA dalam bingkai reuni. Menurutnya, sejak berdiri hingga 2023 belum pernah terlaksana reuni akbar SMANDA.

            Dia berharap rencana yang digagaskannya bersama kawan-kawan bisa terwujud dan sukses. “Minimal ada organisasi Ikatan Alumni sebagai wahana menampung aspirasi, ide, gagasan untuk kemajuan sekolah tempat kita menimpa ilmu di masa muda dulu,” ujar Yunike.

Menurut  Ketua Ketua Umum Yayasan Bina Insani Sakti ini tujuan reuni menjalin persahabatan dan silaturrahmi. Membangun kepedulian dan penghargaan bagi para guru dan membuka ruang untuk saling berbagi, bekerjasama, membantu sesama alumni.

“Reuni juga bertujuan untuk membuka peluang merumuskan bentuk perkumpulan atau sebuah yayasan alumni sehingga akan mempunyai suatu kontribusi positif bagi kebaikan dan kemajuan almamater,” kata Yunike.

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir yang juga alumni SMANDA menyambut baik gagasan para inisiator menggelar reuni akbar SMANDA. Wako berharap, ajang kreatif, silaturrahmi dan penyaluran gagasan ini bisa dimanfaatkan seluruh alumni.

“Ya, kita bisa bernostalgia, bertemu kanti-kanti lamo. Banyak infut, ide dan gagasan yang muncul nanti jika kita sudah berkumpul. Apalagi SMANDA banyak menelorkan orang-orang hebat yang ikut mewarnai pembangunan di Indonesia,” kata Ahmadi Zubir alumni SMANDA 84

Wako berharap, reuni akbar perdana ini bisa meninggal kenangan berharga untuk generasi berikutnya. Minimal, pembangunan Masjid  yang bisa dimanfaatkan untuk kegiataan kerohanian dan kegiatan positif yang bisa membentengi akhlak  generasi mendatang.

“Ayo kawan-kawan para alumni SMANDA hadir dan kita bernostalgia bersama,” ajak Wako Ahmadi.

Yunike kembali berharap kepada panitia yang sudah dipercayakan untuk bergerak. Sebab, waktu kegiatan reuni tinggal dua pekan.”Sampai saat ini pendanaan belum maksimal. Makanya kita minta koordinator perangkatan untuk memaksimalkan tugasnya,’’ himbau Yunike. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *