Keren, Wako  Safari Ramadhan Pakai Motor

Warga Kaget, Puji Pemimpin Merakyat

Advertorial, Berita1181 Dilihat

SUNGAIPENUHDEPnews: Ada yang menarik dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Tsamaratul Ihsan Desa Kampung Tengah, Koto Baru, Jumat (14/4). Walilkota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM tampil mengendarai kendaraan bermotor roda dua.

Sontak, tampil beda yang dilakoni Ahmadi Zubir itu membuat masyarakat kaget. “Pak Wako ruponyo. Bahonda, yo…! merakyat nian pemimpin kito ini,” ujar salah seorang warga Kampung Tengah.

Tak ada yang canggung dari tampilan orang nomor satu di bumi Sahalun Suhak Saltuh Bdea ini. Dengan penuh senyum kendaraan dinas  BH 6001 RZ dikemudikan dengan santai. Setiap warga yang lewat disapa.

Safari Ramadhan dalam rangka melaksanakan sholat Jumat di masjid tsamaratul Ihsan juga diikuti oleh Forkopimda, staf ahli, asisten, Kepala Dinas, Camat Lingkup Kota Sungai Penuh, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Koto Baru.

Dalam kesempatan tersebut Wako Ahmadi menyampaikan agenda dan tujuan di laksanakannya safari ramadhan tersebut.

“Selain menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyyah dan ukhuwah insaniah di bulan suci ramadhan 1444H, kegiatan ini juga untuk menampung aspirasi masyarakat” pungkas Ahmadi

Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan, bahwa seluruh aspirasi akan kami tampung yang terkait pembangunan fisik dan SDM dan insyaallah, bertahap akan kami selesaikan.

“Insyaallah aspirasi masyarakat mengenai pembangunan fisik secara bertahap akan kami tindak lanjuti, tetapi yang jauh lebih penting dibandingkan pembangunan fisik, adalah pembangunan SDM yang selalu menjadi prioritas kami” ujar Ahmadi

Dalam kesempatan tersebut Wako Ahmadi juga menyerahkan voucher bantuan pembangunan Masjid Tsamaratul Ihsan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh, (adv/dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *