Wagub Puas dengan Layanan Samsat Kerinci

Abdullah Sani: Tingkatkan Terus Kualitas Kerja

SUNGAIPENUHDEPnews: Tak sekedar menerima informasi dari bawahan,  Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melihat dan memantau langsung kinerja bawahannya. Dalam kunjungan kerjanya  ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh Selasa (4/4) wagub meninjau  langsung proses kerja dan pelayanan di Samsat Kerinci.

                Disela melayani masyarakat, Wagub didampingi  Kepala Samsat Kerinci Indra Gunawan,  Kasubbag Tata Usaha Hartati, SH dan Umar Kanit lantas Polres Kerinci menyapa masyarakaat yang tengah membayar pajak. Abdullah Sani mengajak masyarakat yang belum melunasi kewajiban untuk segera membayar  Pajak kendaraannya di Samsat.

                “Ayo…mumpung masih ada pemutihan pajak. Segera bayar pajak kendaraan, program pemutihan akan berakhir pada 6 April,” kata Wagub.

                Wagub minta kepada petugas di Samsat Kerinci untuk terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan. Sebagai  garda terdepan dalam pemasukan daerah, karyawan Samsat harus tampil prima dan menyapa masyarakat dengan senyum.

                “Untuk saat ini saya merasa puas dengan layanan diberikan Samsat Kerinci. Tapi, harus ditingkatkan sehingga masyarakat tenang, nyaman dan tidak ada keraguan untuk berurusan di Samsat,” kata Wagub.

                Kepala UPTD Samsat Kerinci Indra Gunawan menyampaikan terima kasih kepada Wagub yang telah berkesempatan mengunjungi Kantor Samsat Kerinci dan melihat langsung pelayanan Samsat di tengah masyarakat.

                “Kita akan terus tingkatkan keinerja dan kualitas pelayanan. Tidak saja di kantor, kami turun langsung menjemput wajib pajak dan memberi sosialisasi agar masyarakat bisa membayar pajak tepat waktu dan dipermudah,” kata Indra Gunawan.

                Dijelaskan, untuk mempermudah masyarakat berurusan dengan Samsat Kkerinci, pihaknya juga sudah membuka pos pembantu di samping eks kantor Bupati Kerinci Kota Sungaipenuh dan Jujun. Hampir setiap hari petugas Samsat Keliling melayani wajib pajak di kawasan Mudik dan Hilir.(dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *