Depati Payung Pasang Badan Untuk Kemenangan Antos-Lendra

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Masyarakat Depati Payung pasang badan untuk keberhasilan Alvia Santoni merebut posisi orang nomor satu di Kota Sungaipenuh. Ikrar bersama dicetuskan Pada Rabu (24/7).

Tidak tanggung-tanggung petinggi Depati Payung hadir. Ninik Mamak Berempat nan Sebelas Perut sudah bulat untuk memenangkan pasangan Alvia Santoni-Lendra Wijaya.  Mereka menyatakan, siap bergerak.

” Alvia Santoni satu-satunya calon walikota dari Depati Nan Bertujuh. Ini saatnya kita merebut kekuasaan, ” tegas Dpt Satmar Lendan yang disambut gegap gempita ratusan masyarakat yang hadir.

Dia mengajak masyarakat Pondoktinggi untuk kompak, bersatu memperjuangkan Alvia Santoni. “Anak janton terbaik Depati Bertujuh. Ideak kito siapo agi, ideak minin bilea agi, ” tegas mantan Pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh.

Tokoh Senior Dpt Mahyudin Abbas juga memompa semangat yang muda. Momen ini harus dimanfaat dengan baik. Kuncinya persatuan. “Kami yang tua semangat. Tentu yang muda lebih bergelora. Mari kita rebut, Walikota ditangan kita, ” kata Tokoh Pendidikan ini berapi.

Alvia Santoni Cawako yang diusung PPP-Demokrat ini terharu dengan kekompakan tokoh Depati Payung Pondok Tinggi. Menurutnya impian Depati Nan Bertujuh untuk merebut posisi Walikota terbuka.

Makanya dia mengajak seluruh masyarakat bergandeng tangan. “Mari kita galang kekuatan menuju perubahan, ” ujar Alvia Santoni.

Wakil Walikota Sungaipenuh ini mengajak masyarakat Depati Payung Pondok Tinggi, Depati Nan Bertujuh dan seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh untuk mendukungya secara penuh. “Masyarakat merindukan perubahan, ” katanya. (dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *