Semarak Lomba OlahragaTradisional Antar SKPD

Wako Ahmadi : Kuatkan Jalinan Silaturahmi & Kebersamaan

Advertorial, Berita741 Dilihat

DEPATINEWS.COM- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Tahun 2023. Pemerintah Kota Sungai Penuh gelar Lomba Olahraga Tradisional antar SKPD dalam Kota Sungai Penuh, Minggu (13/8)

Bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, lomba tradisional ini dibuka langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir. Turut dihadiri, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Ketua TP. PKK, Herlina Ahmadi, Asisten, Para SKPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara.

Sebelum lomba dilaksanakan Rangkaian kegiatan di awali dengan Senam bersama antara Jajaran Pemkot dan masyarakat Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi Zubir menyambut baik kegiatan yang lomba tradisional dilaksanakan oleh jajaran pemerintah Kota Sungai Penuh.

Saat ini kita sudah jarang menyaksikan anak-anak kita bermain, gasing, Enggrang, Petak Umpet dan permainan lainnya dihadapan rumah, tapi anak-anak kita lebih menyenangi Game Online, kondisi ini tentunya menjadi keprihatinan kita bersama.

” Melalui kegiatan yang kita gelar hari ini, semoga dapat mengangkat dan memperkenalkan kembali olahraga tradisional di kehidupan zaman modern, kata Wako Ahmadi.

Pemerintah Kota Sungai Penuh juga akan terus mendukung dan ikut mengalak olahraga tradisional.

” Semoga kegiatan dan olahraga tradisional tetap eksis tengah -tengah masyarakat kita,” tutup Wako Ahmadi.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *