Duta Batik Jambi WakiliIndonesia Kontes Asia

Aprilia Mas Ayu Optimis Tampil Prima dan Juara

Berita, Budayawisata2230 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Duta Batik Jambi yang meraih The Winner Duta Batik Nasional Aprilia Mas ayu Saraswati, bakal tampil pada ajang internasional di Singapore pada 24-27 Agustus.

Binaan Yayasan Duta Batik Jambi ini mewakili Indonesia pemilihan Inter Model Managemet (IMM) Awards 2023. Aprilia akan menghadapi model terbaik Asia.

Menurut rencana putri pasangan Yuyun Iswanto-Deka Novita akan terbang ke Singapura pada 22 Agustus mendatang.

“Alhamdulillah anak binaan Mak akan tampil dilevel Asia. Kita doakan moga Aprilia bisa tampil prima dan juara” kata Anthonied Ketua Yayasan Duta Batik Jambi kepada Depati News.

Siswa SMAN 4 Sarolangun kini tengah mempersiapkan diri. Menurut Mak Anthon Aprilia saat ini digembleng khusus, baik kepribadian, penampilan dan wawasan.

“Target kita juara. Kita sudah siap menghadapi even bergengsi ini ” papar Anthon.

Aprilia sendiri menyatakan siap tampil dilevel internasional. Meski kita berada di daerah, tidak jadi masalah. Buktinya, dilevel nasional kita bisa jadi The Winner.

“Dengan persiapan yang matang, Aprilia siap tampil terbaik. Ada nama bangsa yang kita bawa. Yakin, Duta Batik Jambi bisa juara, ” kata Aprilia.

Aprilia Mas ayu Saraswati terpilih jadi Duta Batik Provinsi Jambi 2022. Dia melanjutkan tugas Duta Batik Jambi sebelumnya Dhea Tivani Yola Salsabila yang saat ini melanjutkan pendidikan di Politeknik Pariwisata NHI Bandung.

Pada lomba model tingkat nasional di Jakarta, Aprilia berhasil meraih juara pertama. Keberhasilan itu, putri pertama tiga bersaudara ini mendapat tiket mewakili Indonesia di kejuaraan Asia di Singapura.

“Mohon support dan doa dari seluruh masyarakat Jambi, moga Aprilia bisa mdngharumkan nama baik bangsa, ” kata Deka Novita ibu Aprilia, kemarin. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *