Wako Ahmadi Turun Langsung Goro

Dipuji Warga Cekatan Menggunakan Parang

Advertorial, Berita787 Dilihat

DEPATINEWS.COM- Gebrakan Jumat Versih yang dicanangkan Pemerintah Kota Sungaipenuh terlaksana dengan baik. Walikota Sungaipenuh terjun langsung, memimpin goro di tengah masyarakat.

Menariknya Wako Ahmadi terlihat cekatan dan ‘lihai’ menggunakan parang dan peralatan pertanian. Wako menebas rumput yang tumbuh liar dipinggir jalan dan memangkas ranting pohon. “Wah hebat. Pak Wako padek nebas. Lah biaso nampaknyo (sudah terbiasa, red) ” ujar warga.

Jumat (28/7) jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh menggelar Gotong Royong bersama warga masyarakat. Gotong royong digelar serentak di berbagai titik dalam wilayah Kota Sungai Penuh.

Gotong royong bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Sesampainya di lokasi gotong royong Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian berbaur bersama masyarakat membersihkan sampah serta memangkas ranting pohon yang berada di sepanjang jalan Arrahman Hakim Desa Gedang.

Wako Ahmadi, meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan untuk membuang sampah pada jam 18.00 Wib sore sampai jam 6 pagi.

Pada gotong royong ini Pemerintah Kota Sungai Penuh menerjunkan satu alat berat beko loeder dan baberapa mobil truk pengangkut sampah.(adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *