Jenderal Nazali Terpilih Ketua IKA SMANDA

Ahmadi Zubir Didaulat Jadi  Pembina, Afdiansyah Ketua Harian

SUNGAIPENUHDEPnews: Laksamana Muda  DR Nazali Lempow terpilih  jadi ketua umum Ikatan Alumni (IKA) SMAN 2 Sungaipenuh periode 2023-2027.  Oditur Jenderal TNI terpilih secara aklamasi pada pemilihan Selasa (25/4) di SMAN 2 Sungaipenuh.

Sementara Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir didaulat sebagai Ketua Dewan Pembina, Tafyani Kasim jadi Ketua Dewan Penasehat. Ketua panitia Afdiansyah ST dan panitia lainnya,  Yunike Mustika dan Edo Permana dipercayakan sebagai Ketua Harian, Bendahara Umum dan  Sekretaris Umum.

Sidang pemilihan pengurus Iluni SMANDA dipimpin ketua pelaksana Afdiansyah ST. Masing-masing angkatan mengirimkan tiga utusan itu juga menyusun kepengurusan secara lengkap.

Divisi infokom Heri Amperawanto dan Dicky Maradona. Divisi Dana dan Usaha AKBP Alkafli dan Yulsafri Danus. Divisi Kerjasama dan Eksternal Gettar Crista  Prahara dan Indra Jaya Anwar

Divisi organisasi Mardanus dan Divisi Sosial Budaya Zuhri Sani, Sandra Deroza serta Divisi Umum Suci Nola Asri dan Mardiana.

Afdiansyah dikonfirmasi mengatakan pemilihan kepengurusan IKA SMAN 2 Sungaipenuh ini secara aklamasi mempercayakan Nazali Lempow jadi Ketua Umum. Untuk menjalankan roda organisasi, dirinya dipercayakan jadi ketua harian yang dibantu Edo Permana dan Yunike Mustika masing-masing sebagai sekretaris umum dan bendahara umum.

Kepengurusan IKA SMANDA dilantik ketua pembina Ahmadi Zubir yang juga Walikota Sungaipenuh.

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir menyambut gembira terpilih kepengurusan Ikatan Keluarga (IKA) SMANDA. Wako berharap organisasi yang baru lahir ini bisa menjadi wadah alumni. Baik itu menyumbang materi, pikiran, gagasan, ide untuk kemajuan sekolah, alumni dan untuk kemajuan daerah Kita Sungaipenuh dan Kerinci

“Pengurus alumni orang-orang hebat. Saya yakin IKA SMANDA bermanfaat untuk alumni, sekolah dan juga daerah,” kata Ahmadi.

Tentunya kedepan, adanya kepengurusan ada kiblat bagi mereka berkreasi. “Moga ada manfaatnya untuk sekolah tempat mereka menimba ilmu,” k ata Ahmadi Alumni 84.

Reuni Akbar SMANDA berlangsung meriah. Ratusan alumni yang menyebar di seluruh nusantara menghadirinya. Ajang kangeban itu juga dihadiri tokoh nasional dan daerah.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *