Wako Ahmadi Hadiri Entry Meeting Atas LKPD TA 2023

Advertorial, Berita, Jambi491 Dilihat

DEPATINEWS.COM, JAMBI – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Entry Meeting atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun anggaran 2023, Se-Provinsi Jambi yang berlangsung di Auditorium Sultan Thaha BPK Jambi, Selasa. (30/1)

Mengawali rangkaian pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2023 di wilayah Provinsi Jambi, BPK Perwakilan Provinsi Jambi akan melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Interim LKPD Tahun 2023.

Pada Kesempatan Walikota Sungai Drs. Ahmadi Zubir, MM menerima surat tugas BPK Perwakilan Jambi untuk mengawali LKPD TA. 2023 di Kota Sungai Penuh yang diserahkan langsung Oleh Bapak Kepal BPK Perwakilan Jambi Paula Henry Simatupang.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik agenda Pemeriksaan Interim yang dilaksanakan oleh BPK Perwakilan Jambi. Sebagai bentuk dukungannya, Wako Ahmadi memerintahkan secara langsung agar seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk berkomitmen menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan para pemeriksa BPK Perwakilan Jambi.

Lebih lanjut Walikota Ahmadi Zubir menegaskan bahwa jajaran Pemko Kota Sungai Penuh siap mendukung dan bekerja sama dengan BPK Perwakilan Jambi dalam pelaksaan Pemeriksaan Interim LKPD Tahun 2023 ini. Pihaknya berterima kasih dan mengharapkan bimbingan dan arahan dari BPK Perwakilan Jambi, khususnya yang berkenaan dengan pengelolaan tanggung jawab keuangan negara di lingkungan Pemko Kota Sungai Penuh.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati/ Walikota Se- Provinsi Jambi Ketua DPRD Lendra Wijaya, Kepala Inspektorat, Kaban DPPKA Kota Sungai Penuh, (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *