Wako Pantau Pembersihan Sungai Dan Jalan Rusak Tanah Kampung

DEPATINEWS.COM, SUNGAI PENUH -Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir, MM turun langsung memantau pembersihan sungai di kawasan Desa Koto Tuo, dan pemantauan jalan rusak di Desa Tanjung Karang Kecamatan Tanah Kampung, Rabu (24/1).

Kegiatan pasca banjir yang terjadi selama tiga minggu terakhir ini,telah masuk ke tahap sterilisasi dan telah instruksikan kepada Dinas-Dinas terkait untuk membantu sebaik mungkin. Sebab, penumpukan sampah yang terjadi di rumah dan di bawah saluran jembatan akan mengganggu aliran air, serta bisa menyebabkan penyebaran penyakit ke masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan ini untuk mempercepat pengerjaan pemerintah kota sungai penuh menurunkan alat berat dan juga beberapa dump truck sebagai mobilitas dari pemindahan sampah-sampah yang tertumpuk.

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir MM juga memantau berbagai jalan di Desa Tj. Karang yang sudah amblas terkena Derasnya Air selama banjir. ” Ini akan menjadi bahan laporan Pemerintah Kota Sungai Penuh di Pemerintah Provinsi dan Pusat”ujarnya Wako,(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *