Kombas KU 11 Kandaskan Tiger Speed Sumsel 32-5

Kombas KU 15 Putri Ungguli Ladies Banyu Asin

Berita, Nasional, Olahraga1622 Dilihat

BANDARLAMPUNG, DEPATNEWS.COM – Dewi fortuna ternyata berpihak pada Kota Sungaipenuh. Pada pertandingan KU 11 yang diwakili Kombas Akedemi berhasil menaklukkan tuan rumah Tiger Speed, Palembang dengan skor telak 32-5.

Pertandingan basket antar club nasional  berlangsung seru di Sport Hall UIN Bandar Lampung, Kombas sudah memimpin 8-0 pada babak pertama. Raihan angka demi angka yang diraih  binaan coach Dayat, membuat percaya diri mereka tumbuh.

Setelah skor 14-0, baru Tiger Speed mampu mencuri angka 14-2. Kombas yang dipimpin Gavin dkk terus menggedor pertahanan Tiger Speed, hingga mereka kewalahan.

Angka demi angka berhasil dijebol ke ring lawan, hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan wasit. Anak-anak yang baru kali pertama meraih kemenangan bersorak gembira dan memeluk sang pelatih Dayat dan Agung.

Sementara tim putri KU-15 pada pertandingan kedua juga meraih kemenangan.  Menghadapi Ladies Banyuasin, Sumsel, tim putri Kombas Kota Sungaipenuh unggul tipis 25-22. Sementara tim putra KU-15 tidak ada pertandingan, sebelumnya harus mengakui keunggulan lawan Java, Lampung.

“Alhamdulilah hari kedua, dua tim kita yang turun bertanding meraih kemenangan, ” ujar Coach Dayat di Spor Hall, UIN Lampung.

Menurut Dayat, dengan kemenangan yang diraih bisa menambah semangat dan meyakinkan mereka untuk meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

Besok tiga tim Kombas KU-15 Putra dan Putri serta KU-11 akan menghadapi lawan tangguh. “Mohon dukungan support dan doa dari masyarakat Kota Sungaipenuh, agar Kombas meraih kemenangan, ” kata Dayat. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *