Wako Tutup Lomba Antar Sekolah Se – Kota Sungai Penuh

DEPATINEWS.COM – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Ketua TP. PKK. Herlina Ahmadi,S.Sos Menyerahkan Beasiswa dan Menutup kegiatan lomba OSN, O2SN, FLS2N, LCC, MTQ dan GSI jenjang SD/MI dan SMP/MTs Se Kota Sungai Penuh, yang berlangsung di GOR Kota Sungai Penuh,Kamis (21/12)

Lomba ini bertujuan memberikan wadah bagi peserta didik yang senang dan gemar berolahraga dan berjiwa seni serta lebih khusus meningkatkan nilai-nilai relijiusitas,sehingga dapat benar-benar menyalurkan minat dan bakat dengan harapan akan meraih prestasi yang optimal.

Turut menghadiri Unsur Forkopimda, Ketua DPRD Lendra Wijaya ,Kepala SKPD dan Para Majelis Guru dan orang tau siswa/siswi peserta lomba.

Wako Ahmadi mengucapkan selamat atas prestasi yang di raih oleh seluruh Siswa-siswi dan semoga lebih meningkatkan lagi kemampuan dan keahlian.

“Kegiatan ini merupakan moment yang tepat bagi anak-anak untuk berkreasi, berinovasi dan berkompetisi secara sehat sekaligus memberikan pengalaman belajar yang baik,” ungkap Wako Ahmadi.

Lebih jauh Wako Ahmadi mengatakan, Perlombaan yang Kita laksanakan setiap tahun ini, tidak hanya berorientasi pada kejuaraan dan adu kemampuan akan tetapi merupakan ajang pembelajaran terutama dalam hal olah pikir, olah hati dan olah rasa.

Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan komitmen dalam meningkatkan sumber daya manusia saat ini, akan tetap terus kita pacu,dengan memberikan beasiswa dan penghargaan,pembinaan bagi setiap generasi mudah di Kota Sungai Penuh.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *