Wako Ajak Forkopimda Perkuat Sinergitas Pengamanan NATARU

Advertorial, Berita508 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menghadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Forum Kordinasi Pimpinan Daerah se Provinsi Jambi dalam rangka persiapan Pengamanan Natal Tahun 2023 dan Tahun baru 2024, Jum’at (15/12)

Rakor dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M. Pd yang berlangsung di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi itu turut dihadiri Sekda Alpian, SE, MM dan jajaran Kepala SKPD terkait.

adapun tujuan Rakor tersebut memaksimalkan fungsi kordinasi antar unsur forkopimda dalam pelayanan pembangunan dan penyelesaian masalah masalah aktual di daerah terutama antisipasi yang dapat mengganggu keamanan, kenyamanan Natal dan Tahun Baru.

Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM menyampaikan sangat mengapresiasi rapat kordinasi ini sebagai upaya terpadu, upaya kita bersama untuk menjaga kondisi yang aman dan kondusif dalam penyelenggaraan pembangunan dan persiapan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Kami berharap agenda tahunan ini benar benar dapat menjaga silahturahmi dan kordinasi kita dalam memastikan penyelenggaraan pembangunan di daerah dapat berjalan baik serta keamanan Natal dan Tahun Baru 2024,” ujarnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *