Wako Ahmadi Puji PeranDharma Wanita Persatuan

Advertorial, Berita494 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sungai Penuh Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Tahun 2023 di Aula Kantor Walikota, Selasa (12/12).

Peringatan HUT DWP Ke 24, dihadiri langsung Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Wakil Walikota, Alvia Santoni, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Ketua Penesehat DWP, Herlina Ahmadi,SKPD dan seluruh Anggota DWP Kota Sungai Penuh.

Selaku Ketua umum DWP Kota Sungai Penuh, Winda Rahayu mengajak melalui Hari Jadi DWP ini untuk bersyukur atas perjalanan Dharma Wanita yang panjang dan tidak luput dari tantangan. Juga untuk merefleksikan semua perjuangan yang telah di tempuh sebagai bekal melaju ke depan.

” Terima kasih saya ucapkan kepada setiap individu yang terus berperan aktif mendukung dan mencurahkan dedikasinya untuk keberlangsungan dan capaian DWP,” katanya

Sementara itu, Wako Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi DWP Kota Sungai Penuh dalam mewarnai proses pembangunan daerah di Kota Sungai Penuh.

” Tak diragukan lagi, sumbangsih Dharma Wanita Kota Sungai Penuh telah menyentuh hampir seluruh aspek kehidupan, mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial hingga budaya,” ungkapnya.

Wako Ahmadi juga mendorong DWP untuk terus berkiprah dalam membangun kemandirian para anggota dan meningkatkan peran aktif mensukseskan setiap program pembangunan daerah, tanpa meninggalkan kodrat selaki istri dan juga ibu dari anak-anak.(adv) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *