Wako Sampaikan Tanggapan DPRD tentang 2 Ranperda

Advertorial, Berita606 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka penyampaian tanggapan/jawaban Walikota terhadap Pandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah tentang 2 (Dua) Ranperda Kota Sungai Penuh, Rabu (6/12).

Rapat Paripurna dibuka langsung Ketua DPRD, Lendra Wijaya. Turut dihadiri, Para Forkompinda, Sekda Alpian, Asisten, Staf Ahli dan Kepala SKPD.

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir pada kesempatan tersebut menangapi secara khusus terhadap pandangan umum fraksi – fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah. Terhadap saran dan masukan serta kritikan dari dewan perwakilan rakyat terhadap 2 (Dua) Ranperda Kota Sungai Penuh menjadi modal dasar yang sangat berharga dalam upaya menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Kota Sungai Penuh.

” Penghargaan dan terima kasih kami sampaikan kepada pimpinan dan anggota dewan atas saran dan kritikan yang bersifat membangun ,” sampai Wako Ahmadi.

Selanjutnya jawaban terhadap pendapat Walikota Sungai Penuh, fraksi-fraksi Dewan menyetujui 2 Ranperda untuk di proses ketahap berikutnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *