Gubernur dan Wako Buka MTQ XIV Kota Sungai Penuh

Advertorial, Berita565 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Sungai Penuh XIV Tahun 2023 secara resmi telah dibuka, pada jum’at (25/11/2023) malam di lapangan merdeka, Kota Sungai Penuh.

Dengan mengangkat Tema
“Melalui MTQ Ke-XIV Tingkat Kota Sungai Penuh Tahun 2023, satukan langkah membangun generasi Qur’ani, menuju Kota Sungai Penuh maju dan berkeadilan”, Lantunan ayat suci Al-Qur’an akan bergema di tengah Kota, Di Bumi Sahalun Suhak Salatu Bedil, Kota Sungai Penuh kedepan.

Pembukaan MTQ ini ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Jambi Dr. H.Al Haris, S.Sos, MH dan Wali Kota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM beserta Forkopimda, Wakil Walikota, Sekda, Ketua TP. PKK, Herlina Ahmadi, S.Sos Ketua DPW Kota Sungai Penuh. Winda Rahayu, SE, MM

Wali Kota Ahmadi Zubir dalam sambutannya, menyampaikan apresiasinya kepada kafilah MTQ Kota Sungai Penuh yang telah berhasil mempertahankan peringkat 5 besar diajang MTQ Ke-52 tingkat Provinsi Jambi.

“Terkait kafilah yang telah berprestasi mengharumkan nama Kota Sungai Penuh, tentunya menjadi suatu kebanggaan kita untuk selalu berbuat yang terbaik dan semoga di MTQ Provinsi Jambi yang ke 53 nantinya kita akan lebih meningkatkan kompetensi dan skill kita, sehinga mampu kluar sebagai juara,” ujarnya

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis mengucapkan apresiasi yang luar biasa terhadap pemerintah Kota Sungai Penuh yang di pimpin Wali Kota Drs. Ahmadi Zubir, MM dengan program pembangunan SDM yang berkarakter religius.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Sungai Penuh dalam hal pembangunan Sumber Daya Manusia bagi Generasi Muda, semoga semangat ini terus tumbuh untuk meningkatkan kualitas SDM di Provinsi Jambi yang lebih baik, “ujarnya

Diakhir rangkaian acara Wali Kota Ahmadi Zubir Memberikan bonus untuk para pemenang MTQ Ke-52 tingkat Provinsi Jambi utusan Kota Sungai Penuh Tahun 2023 dan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir oleh Wali Kota Ahmadi Zubir dari Kecamatan Tanah Kampung kepada panitia pelaksana.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *