Ahmadi Happy, Lautan Massa Banjiri Sungaipenuh Kanuhai

Berita, Sungai Penuh650 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Ahmadi Zubir tersenyum. Walikota Sungaipenuh ini merasa happy bisa bertemu dengan ribuan massa. Bersama first lady Herlina Ahmadi, Wakikota menyapa massa sembari melambaikan tangan.

“Selamat malam…! Malam ini saya bahagia dan gembira bisa bertemu dengan semua dalam momen istimewa ulang tahun Kota Sungaipenuh ke-15., ”

kata Ahmadi Zubir yang disambut hangat oleh massa.

Dikatakan Walikota, perayaan Ulang Tahun Kota Sungaipenuh tahun ini memang beda.
Lebih meriah, dibarengi dengan Kanuhai & Expo.

“Kita menonjolkan tradisi dan budaya yang merupakan kekayaan kita. Budaya yang duwariskan kepada kita wajib dijaga dan dilestarikan, ” kata Ahmadi.

Tujuan penampilan budaya dalam HUT Kota agar masing-masing daerah selalu berlomba menampilkan budaya. Untuk generasi muda agar bisa mewarisi nilai luhur yang ditinggalkan pendahulu kita.

Wahnya even Kanuhai dan Expo membuat antusias masyarakat. Lapangan Merdeka membludak, seperti tak mampu menmpung lautan nassa. Di luar lapangan juga antrian massa ingin lebur bersama pemimpinnya.

Menariknya Walikota dan Ibu Herlina turut menyumbangkan lagu bersama artis kondang Ratu Sikumbang. Ahmadi dengan lagu Sungai Nyuhuk membuat massa benar-benar terhibur.

Penutupan juga dihadiri Wakil Walikota Alvia Santoni, unsur forkompimda, sekretaris daerah Alpian, SE.MM , beserta jajaran pemerintah Kota Sungai Penuh .(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *