Wako dan Wawako Hadiri Paripurna Istimewa DPRD Kota Sungai Penuh

Advertorial, Berita790 Dilihat

DEPATINEWS.COM – Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh yang bertempat di ruang utama Aula Kantor DPRD, Rabu (16/8).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Lendra Wijaya, dengan agenda mengikuti Sidang Tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR,DPD serta mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Ketua DPR RI dalam rangka pembukaan masa persidangan I tahun sidang 2023-2024 dan pidato Presiden RI Menyampaikan RUU tentang APBN TA. 2024 disertai Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya.

Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh berjalan dengan hikmat dan tertib.

“Hari ini kita menghadiri dan mengikuti rapat paripurna istimewa DPRD Kota Sungai Penuh sebagai rangkaian peringatan HUT RI ke 78 Tahun 2023. Mari kita jaga dan perkuat persatuan, serta terus berjuang untuk masa depan yang lebih baik, ” ujarnya.

Paripurna istimewa turut dihadiri Unsur Forkopimda, Sekda Alpian, pengurus GOW , para kepala SKPD dan pejabat struktural serta undangan lainnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *