TLCI #27 Garda Terdepan Aksi Sosial

Berupaya Promosi  Wisata Kerinci Lewat Aksi Touring

DEPATINEWS.COM – Toyota Land Cruiser Club Indonesia (TLCI) Chapter#27 Sungaipenuh intens menggelar kegiatan. Baik kegiatan Adventure maupun kegiatan Bakti Sosial kemasyarakatan.

Menariknya sibungsu ini, bertekad memperkenalkan wisata alam Kota Sungaipenuh dan Kerinci  kepada pecinta hardtop 4×4 dari seluruh Indonesia.

Rabu malam TLCI  Sungai Penuh Chapter 27, mengadakan pertemuan Rutin di Lamanda Resto & Cafe. Agenda persiapan dalam rangka mengikuti acara pelantikan TLCI Padang Chapter 28 di Padang pada (8/7).

Menurut Ketua TLCI#27 Sungaipenuh dr  Ikhwan Damhuri merupakan komunitas  pengguna mobil Toyota Land Cruiser yang tidak terbatas usia tahun pembuatannya. Bersama TLCI, populasi mobil 4WD tentunya akan terjaga hingga memupuk tali persaudaran bagi mereka yang menggemari mobil – mobil Toyota Land Cruiser.

“Bersama TLCI, kami memastikan akan melestarikan mobil-mobil Toyota Land Cruiser dan mendekatkan dengan alam melalui berbagai kegiatan, bukan hanya melakukan touring tetapi juga kegiatan sosial sebagai bentuk empati pada mereka yang membutuhkan bantuan.” kata Ikhwan.

Dipaparkan, bersama para pengurusnya akan menjalani berbagai program guna memajukan TLCI chapter Sungaipenuh. Program tersebut akan terbagi dalam divisi Legal  & Humas, Rohani & Sosial, Otomotif (standar & custom, Teknis & Emergency) dan Usaha & Merchandise. Sedangkan program kegiatan terdiri dari Offroad, touring & camping dan Olah Raga & Kesehatan.

Sementara Azer salah seorang pengurus menjelaskan TLCI#27 Sungaipenuh akan lebih berkonsentrasi pada kegiatan sosial,  hingga santunan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kemampuan mobil – mobil 4×4 atau 4WD, para anggota Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Sungaipenuh juga rutin membantu masyarakat yang terdampak bencana alam. Bahkan dapat dikatakan, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI), termasuk chapter Sungaipenuh merupakan garda terdepan dalam aksi sosial dalam membantu korban bencana alam.(dhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *