Nomor Urut Satu, Al-Azhar Sah Juara Sejati

Ferry Siswadhy: Juara Itu Selalu Nomor Satu

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Kemenangan sebagai Juara sejati sudah terlihat. Pasangan Alfin-Azhar Hamzah kebagian nomor urut SATU. Nomor yang didambakan, sebagai pembawa berkah. Alfin-Azhar Hamzah pun terlihat lega saat membuka nomor urut ditangannya. Sementara sang patahana, kebagian nomor urut dua.

Berkali-kali Alfin mengangkat tangan sebagai luapan gembira. Dengan kokoh dia memegang nomor urut perjuangan mereka. Tim yang turut serta di KPU pun bersorak dan sujud syukur sambil memanjatkan doa untuk kemenangan.

“Allahuakbar… Syukur Alhamdulilah dibawah tuntunan Allah SWT kita mendapat nomor urut yang kita dambakan. Semoga nomor urut SATU, benar-benar berkah dan menjadikan Alfin-Azhar Juara Sejati,” kata Alfin kepada Depati News usai pencabutan nomor urut di Sektaratiat KPU Kota sungaipenuh, Senin (23/10).

Meski sebelumnya Alfin tidak mempersoalkan nomor urut. Berapa pun nomor urut dijadikan sebagai berkah. Saat Pengundian nomor urut, Senin (23/10) sore, pasangan ini mendapat nomor urut sesuai dengan yang didambakan. Ini titipan Allah SWT sebagai penyemangat berjuang.

“Moga nomor urut satu, bertahan hingga akhir Pilwako mendatang dan mendaulatkan kita sebagai pemenang,” ujar Alfin didampingi Cawawako Azhar Hamzah.

Pasangan yang diusung PAN-Nasdem-Gerindra-PKB-Hanura ini terlihat berkaca-kaca. Dia merangkul tim yang ikut bersama mereka. “Alhamdulillah doa kita diijabah Allah SWT,” ujar Alfin.

Ketua Tim Pemenangan H Ferry Siswadhi, SE, MM juga terlihat gembira, dia mengatakan atas izin Allah SWT kita mendapatkan nomor 1 artinya Al-azhar Cahaya Terang sebagai pilihan pertama yang cerdas sebagai solusi untuk menuju Kota Sungaipenuh Maju, Adil Sejahtera.

“Insya Allah ini pertanda dari harapan masyarkat Kota Sungaipenuh akan terwujud memiliki Walikota yang Santun dan Visioner,” kata Ferry Siswadhi.

Politisi senior ini mengatakan, nomor urut satu menambah motivasi tim Al-Azhar dalam berjuang. Bahwasanya, kita harus Juara yang tentunya jadi pemenang Pilwako Sungaipenuh,” kata ferry

Menariknya setelah pengundian nomor urut, Ketua Tim Pemenangan langsung melounching Poster kampanye. Poster dengan latar belakang biru menyala dihiasi lima lambang partai pengusung PKB-Gerindra-Nasdem-PAN-Hanura. Disamping kanan, angka satu berdiri kokoh berwarna coklat. Didepannya gambar Alfin dan Azhar Hamzah tersenyum. Diatasnya terpampang tulisan AL-AZHAR dengan huruf kapital disertai tulisan untuk Kota Sungaipenuh Juara (Maju, Adil, Sejahtera).

Hasil pengundian di KPU Kota Sungaipenuh, nomor urut satu Alfin-Azhar Hamzah, Nomor urut dua Ahmadi Zubir-Ferry Satria, Nomor urut Tiga Alvia Santoni-Lendra Wijaya. Sementara pasangan independent Pusri Amsi dan Mulyadi Yacub kebagian nomor empat dan Fikar Azamai-Asma Ismail nomor urut lima.(dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *