Adik Ipar dan Keponakan Ahmadi Dukung Alfin-Azhar

Tim Koalisi Partai Pengusung Tegak Lurus Menangkan Al-Azhar

DEPATINEWS.COM, SUNGAIPENUH— Langkah Alfin-Azhar Hamzah menuju kemenangan kian mengemuka. Dukungan kini terus menguat.

Menariknya, Orang dekat dan kolega Ahmadi Zubir, kini bergabung dalam barisan tim pendukung Alfin-Azhar. Tidak tanggung-tanggung dua anggota dewan Adrizal Adnan dan Maswan.

Bahkan keduanya secara terbuka memperlihatkan keberpihakan untuk tim Juara1 meraih kemenangan Pilwako Sungaipenuh. Keduanya hadir saat pengukuhan tim partai pengusung koalisi.

Dua kolega sang petahana, Adrizal Adnan dan Maswan merupakan tokoh penting dan sangat berpengaruh. Keduanya saat Pileg mendulang suara besar di Pesisir Bukit dan Koto Baru.

Adrizal Adnan adalah adik ipar Ahmadi Zubir. Sementara Maswan keponakan Ahmadi Zubir. Kehadiran keduanya memperkuat tokoh muda Sungai Liuk yang duluan mendukung Alfin-Azhar, Ori Saputra. Ori juga kalangan dekat Ahmadi dan pernah menjadi ajudan Ahmadi.

Sempat jadi perhatian, Adrizal saat pengukuhan tim mengenakan jaket biru PAN. Maswan juga mengenakan kemeja Gerindra. Keduanya terlihat tanpa beban dan menyatu dengan anggota dewan lain.

Pada sesi foto, baik Adrizal maupun Maswan ikut bergabung. Meski di barisan tengah, keduanya terlihat mengangkat telunjuk angka satu. Keduanya tampak serius, Adrizal berada di sudut kanan dan Maswan sudut kiri.

Juga hadir anggota dewan lainnya, Adharianto dan Zulhadri dari PAN, Dahkir Yahya, Tole S dari Nasdem. Indra Abdi dari Gerindra dan Jondri Kamsix dari PKB. Hanya Barnis dari Gerindra yang berhalangan.

Meski gemuk, sembilan kursi. Tim koalisi partai terlihat kompak. Mereka bertekad untuk memenangkan jagoan mereka Alfin-Azhar pada gelanggang Pilwako Sungaipenuh. Mereka sepakat menamakan diri Koalisi Gerakan Amanah Restorasi Kebangkitan Nurani.

Pelantikan langsung dilakukan Pasangan Calon Alfin dan Azhar Hamzah. Sementara tim koalisi ini dipimpin Dahkir Yahya Spd MM.

Ketua Tim Koalisi Partai, Dahkir Yahya Spd MM, mengakui tim koalisi ini kuat dan kompak. Semua terikat, karena kader partai.

“Insya Allah tim ini solid dan bergerak maksimal untuk pemenangan Al-Azhar nomor urut 1. Kami berharap semua kader partai, terutama Anggota DPRD dari Koalisi harus tegak lurus dengan partainya dan berkerja sama dengan Tim Koalisi Partai, ” kata Dahkir.

Calon Walikota Sungaipenuh, Alfin SH menyampaikan salam hormat dan terima kasih atas dukungan dan kerja sama para kader dari partai pengusung. Dia berharap kerja sama ini terus menguat sampai tujuan bersama tercapai untuk Sungai Penuh Maju Adil dan Sejahtera (JUARA).

“Kita yakin Tim Koalisi ini kuat dan bisa bahu membahu untuk Sungai Penuh JUARA. Besar harapan dan dengan tulus kami memohon supaya kita semua menjadi ujung tombak untuk perjuangan bersama ini,” papar Alfin. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *